Mira Lesmana Penyebab Hilangnya 'Schubring' dari Nama Tengah Nicholas Saputra

Jum'at, 29 Mei 2020 22:15 WIB
Mira Lesmana Penyebab Hilangnya 'Schubring' dari Nama Tengah Nicholas Saputra

Kapanlagi.com - Mira Lesmana belum lama ini menceritakan kisah unik tentang bagaimana Ia dulunya merekrut Nicholas Saputra untuk memerankan tokoh Rangga di film AADC. Pilihannya itu bisa dibilang sangat tepat, mengingat siapa sih saat ini semua orang sudah melabeli sosok Nicsap sebagai Rangga karena memang perannya yang sangat ikonik.

Sebelumnya Mira membocorkan jika Nicsap pernah ikut casting sebagai peran lain di film AADC namun gagal. Pria berdarah Jerman itu baru berhasil diterima ketika dipanggil kedua kalinya untuk memerankan tokoh Rangga.

"Menurut aku sih, kadang ada itu jodoh peran. Jadi bisa aja dia udah pernah kita lihat, dia memerankan orang lain dan nggak pas atau bukan seperti yang kita bayangkan. Dan ketika dia (Nicsap) reading untuk Rangga, akhirnya kita dapet," ungkap Mirles seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Luna Maya.

1 dari 2 halaman

1. Nama Tengah Nicholas Saputra Hilang

Namun selain itu, ternyata masih ada satu fakta menarik lain tentang sosok Nicsap yang mungkin tak banyak diketahui publik. Lagi-lagi, Mira pun membongkarnya spsial untuk Luna.

Buat kalian yang belum tahu, nama asli Nicsap adalah Nicholas Schubring Saputra. Nah, pertanyaannya, kenapa sekarang nama tengahnya yang berbau Jerman itu bisa hilang?

"Waktu itu nama dia masih susah. Namanya Saputra Schubring. Jadi aku harus nego sama dia, 'Nic gue nggak mungkin pakai nama ini, susah'. Sebenernya aku sempet bilang Nico Saputra aja, ini lebih gampang. Tapi ketemunya Nicholas Saputra," kenang Mirles yang membuat Luna begitu terkejut tak menyangka.

2 dari 2 halaman

(kpl/gtr)