Mister Indonesia 2018 Jalani Perawatan Demi Dapatkan Wajah Maskulin

Guntur Merdekawan  | 02 Maret 2019, 13:50 WIB
Mister Indonesia 2018 Jalani Perawatan Demi Dapatkan Wajah Maskulin

Kapanlagi.com - Okka Pratama saat ini sudah mulai sibuk dengan tugas dan aktivitas baru setelah dinobatkan sebagai Mister Indonesia 2018. Sadar jika dirinya mulai jadi sosok yang kerap disorot kamera dan mata publik, Okka pun jadi lebih rajin untuk menjalani treatment wajah.

Belum lama ini, pria kelahiran Bangka Belitung itu ditemui saat sedang melakukan perawatan bulanan di Klinik Dermaster. Okka bahkan sudah punya dokter langganan favorit sendiri setiap kali melakukan treatment di sana.

"Tadi barusan aku melakukan perawatan sama Dr. Mike. Sensasi yang saya rasakan tuh sama seperti biasanya setiap bulan saya melakukan perawatan, selalu puas. Solusinya ketika wajah saya sudah mulai kusam, saya ke DerMaster, ke Dokter Mike untuk melakukan treatment. Setiap bulan aku rutinitasnya lebih kayak facial, angkat sel kulit mati, laser, ada infus juga buat cerahin keseluruhan wajah," ujar Okka.

Okka Pratama dan Dokter Mike Dermaster / Credit: Instagram - okkapratamaOkka Pratama dan Dokter Mike Dermaster / Credit: Instagram - okkapratama

Sebagai seorang Mister Indonesia, Okka pun dituntut untuk selalu tampil bersih dan menarik. Namun menurutnya, merawat penampilan itu hal yang sepatutnya dilakukan semua orang, bukan hanya untuk kalangan publik figur saja.

"Kita semua harus aware terhadap penampilan. Kenapa? Penampilan zaman sekarang itu mau tidak mau harus jadi poin utama. Kalo kita ketemu orang, baru pertama kenal itu yang kita lihat penampilannya. Apalagi saya sebagai Mister Indonesia, saya harus memberikan contoh penampilan yang baik, yang menarik di depan orang banyak," sambungnya.

Sementara itu Dokter Mike melihat ada beberapa bagian wajah dari Okka yang terlalu kecil. Karenanya, beliau menyarankan agar Okka melakukan filler, terutama di bagian rahang agar terlihat lebih maskulin.

"Oka sudah rutin juga perawatan di sini, jadi saya sudah tahu. Dia kalau bulanan treatment bersihin wajah, facial, kita angkat sel kulit mati sama komedo. Sama aku sedikit contouring di daerah rahang, kan dia sedikit kecil, jadi aku mau filler biar kesannya lebih maskulin, lebih tegas," pungkas Dokter Mike.

(kpl/gtr)

Join Kapanlagi.com
↑