Mitha The Virgin Rela Menjomblo Demi Karir

Anton | 01 September 2010, 19:45 WIB
Mitha The Virgin Rela Menjomblo Demi Karir
Kapanlagi.com - Keseriusannya dalam berkarir ternyata menjadi salah satu alasan Mitha The Virgin untuk tak memiliki seorang cowok. Menurut Mitha, dirinya khawatir jika nanti pekerjaannya yang sekarang malah mengganggu hubungannya dengan sang pacar.

"Gue memilih tidak punya cowok atau jomblo, karena menurut gue, dengan kerjaan gue sekarang ini malah nanti mengganggu hubungan gue sama pacar. Jadi gue milih jomblo aja, karena gue punya pacar juga percuma, takutnya dicuekin putus dan jadi musuhan," ujar Mitha saat ditemui usai konser di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Personil grup duo The Virgin ini mengaku tak mau dipusingkan dengan status jomblonya tersebut. "Gue gak terlalu pusing dengan status jomblo ini. Maunya umur 27 lah gue punya pasangan, nikah masih jauh. Sekarang gue kan masih 24," tandasnya.

Lalu, apakah kesendiriannya itu berkaitan dengan sikapnya yang tomboy alias mirip dengan tingkah anak lelaki?

"Itu karakter gue. Kan selama ini belum ada karakter cewek yang tomboy dan bisa nyiptain lagu, gue bisa nyanyi dan ciptain lagu, itu kelebihan gue. Gue niat kerja buat mama, gue mau jadi diri gue apa adanya," tutupnya.   (kpl/adt/bun)

Editor:  

Anton