Mobil Lamborghini Terbakar, Raffi Ahmad Shock Kepikiran Uang Miliaran

Tyssa Madelina | Minggu, 20 Oktober 2019 12:10 WIB
Mobil Lamborghini Terbakar, Raffi Ahmad Shock Kepikiran Uang Miliaran

Kapanlagi.com - Mobil Lamborghini 'Batman' yang terbakar di sekitaran Jalan Raya Sudirman, Sentul City ternyata memang milik presenter Raffi Ahmad. Hal itu dibenarkan secara langsung oleh salah satu sahabatnya, Irwansyah.

Dari keterangan Kasat Lantas Wilayah Kabupaten Bogor AKP Fadli Amri, mulanya mobil Lamborghini itu berjalan dari arah Sentul menuju tol Jagorawi. Namun tiba-tiba dari bagian kap mesin muncul api yang membakar mobil mewah tersebut.

Padahal menurut penuturan Raffi Ahmad ke Irwansyah, mobil Lamborghini itu juga tidak dipakai kebut-kebutan. "Nggak tahu kenapa. Jadi nggak ada kebut-kebut segala macem. Bukan karena kenapa-kenapa (kebakarnya), nggak ada apa-apa awalnya dia bilang gitu," ujar Irwansyah, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10).

1 dari 2 halaman

1. Biaya Mahal

Saat ditanya kondisi Raffi Ahmad sekarang, Irwansyah menyebut sahabatnya itu shock bukan main. Pasalnya biaya perbaikannya mobil tersebut bisa mencapai angka miliaran.

"Raffi shock lah. Mahal banget itu mobil. Dia sampai bilang 'Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa M gue ganti' katanya," ungkap Irwansyah.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Raffi Ahmad yang Mengemudi?

(kpl/dan/tmd)


Reporter:  

Dadan Deva

↑