Mobil Mini Cooper Raffi Ahmad Laku Dibeli Denny Cagur, Hasilnya Sebagian Didonasikan

Jum'at, 27 Maret 2020 20:34 WIB
Mobil Mini Cooper Raffi Ahmad Laku Dibeli Denny Cagur, Hasilnya Sebagian Didonasikan

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan mobil Mini Cooper klasik yang dibeli oleh Raffi Ahmad dari Andre Taulany beberapa waktu lalu? Rupanya, hasil penjualan mobil tersebut akan didonasikan pada petugas medis yang saat ini sedang bergelut melawan Corona.

Tentu saja dengan viralnya mobil tersebut, meski barang klasik kini punya nilai ekonomi tinggi. Hal ini pun disampaikan oleh Raffi Ahmad dan Denny Cagur di instagram pribadi Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah dari hasil Mobil Viral ini akan kita donasikan insyallah bisa bermanfaat untuk orang banyak dalam kondisi seperti ini Cc @dennycagur @andreastaulany @baimwong," tulis Raffi di instagramnya. 

 

1 dari 3 halaman

1. Dibeli Oleh Denny Cagur

Sebelumnya, mobil Mini Cooper milik Andre Taulany ini pun sudah berpindah tangan selama tiga kali. Pertama dibeli Raffi Ahmad seharga Rp700 juta. Kemudian dibeli oleh Baim Wong seharga Rp1 miliar, dan yang paling baru kini sudah di tangan Denny Cagur. 

"Alhamdulillah ini mobil sudah ada di tangan Pak Denny Cagur. Akhirnya," ujar Raffi Ahmad. 

2 dari 3 halaman

2. Donasikan Untuk Para Pekerja Medis

Donasikan Untuk Para Pekerja Medis ©instagram.com/raffinagita1717
Bersama dengan ketiga orang lainnya, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Baim Wong, dan Andre Taulany pun sepakat untuk mendonasikan hasil penjualan mobil itu untuk para pekerja medis yang kini menjadi garda terdepan melawan corona. 

"Dan juga kita tadi sudah sepakat ya, aku, Denny Cagur, pak haji Andre Taulany, Sama Baim Wong, kita sama-sama sepakat dari mobil ini ada yang kita donasikan. Jadi mobil ini pastinya akan bermanfaat bagi orang di luar sana," paparnya. 

3 dari 3 halaman

3. Mobil Klasik Bernilai Tinggi

Melanjutkan dari perkataan Raffi Ahmad, Denny Cagur juga mengatakan jika mobil ini pun memiliki nilai tinggi. Dan dari pernyataan Denny juga, sepertinya kendaraan klasik ini sudah ada yang berniat untuk membeli.

"Ibaratnya kan mobil ini dampaknya luar biasa di sosmed. Nah, dari situ ada nilai ekonominya dan juga akan kita bagikan buat temen-temen yang membutuhkan," papar Denny Cagur. 

"Ya pastinya Denny Cagur, Raffi Ahmad, Baim Wong, sama pak Haji Andre Taulany kita ucapkan terima kasih untuk semua perawat, tenaga medis, mudah-mudahan donasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan buat Indonesia," Raffi Ahmad melanjutkan. 

(kpl/dwn)