Mobil Rico Ceper Dibobol Saat Sedang Shalat Jumat, Dokumen Penting Diambil

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 21 September 2019 13:01 WIB
Mobil Rico Ceper Dibobol Saat Sedang Shalat Jumat, Dokumen Penting Diambil

Kapanlagi.com - Berita kurang mengenakkan datang dari Rico Ceper. Salah satu host talkshow Hitam Putih ini mendapatkan musibah setelah mobilnya dibobol oleh maling pada hari Jumat (20/9/2019) siang.

Maling tersebut mengambil beberapa dokumen penting yang ada di dalam mobil. Beberapa dokumen yang diambil adalah kontrak kerja serta buku tabungan.

 

1 dari 2 halaman

1. Terjadi Saat Shalat Jumat

Terjadi Saat Shalat Jumat Kapanlagi/Budy Santoso
Pembobolan mobil tersebut terjadi saat Rico tengah bergegas untuk menunaikan ibadah Shalat Jumat. Rico baru menyadari jika mobilnya dibobol saat dirinya telah selesai menjalankan shalat jumat.

11.45 saya dateng mau salat jumat sampe sekitar 12.45 usai salat jumat. Dugaan lagi salat jumat, itu lagi sepi kan," ujarnya saat dihubungi via telepon.

2 dari 2 halaman

2. Tak Curiga

Dirinya merasa tak curiga saat parkir di lokasi tersebut, karena sudah memarkir mobilnya di tempat yang sama sejak tahun 2008. Pembobolan ini adalah kejadian pertama yang dialaminya.

"Yang parkir mobil di situ puluhan, biasa. Saya parkir di situ dari 2008 sampe 2019 aman-aman aja. Saya ya. Saya baru pertama kali kejadian di situ ya," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


↑