Mobil Selip, Pemicu Kecelakaan TREEJI

Fajar Adhityo | 03 November 2011, 14:42 WIB
Mobil Selip, Pemicu Kecelakaan TREEJI
Kapanlagi.com - Insiden kecelakaan yang menimpa boyband TREEJI membuat para personelnya masih shock. Mereka bersyukur kecerlakaan yang mereka alami semalam tak mengakibatkan luka serius.

"Agak terguncang, kaget namun di balik musibah ada hikmahnya," ujar Tarra saat dijumpai di RCTI, Kamis dini hari (3/11).

Tarra menuturkan peristiwa tersebut, jika saat itu mereka tengah menuju ke RCTI untuk gladi resik selepas dari Cipayung. Karena kondisi hujan dan mobil yang mereka naiki sering slip maka terjadilah kecelakaan yang terjadi di tol dalam kota di depan Semanggi.

"Hujan dan kebetulan mobil yang kita pakai suka selip," terangnya.

Dari kecelakaan tersebut mobil yang mereka tumpangi rusak cukup parah. "Kerusakan mobil parah, semuanya rusak. Bemper masuk, radiator pecah," tutur Tarra.

Lebih lanjut Tarra menambahkan jika saat kecelakaan terjadi insiden pemukulan. Pasalnya orang yang mereka tabrak emosi dan tidak terima hingga akhirnya memukul personel TREEJI.

"Karena kita yang nabrak dari belakang, aku dipukul sama orang yang di depan, dan emosi. Sempat dimintain kartu identitas juga, tapi langsung menampar," pungkasnya. (kpl/dis/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo