Mobil Yang Dijual Dea Mirella Milik Mantan Istri Siri Eel Ritonga

Darmadi Sasongko | 02 Oktober 2013, 08:31 WIB
Mobil Yang Dijual Dea Mirella Milik Mantan Istri Siri Eel Ritonga
Kapanlagi.com - Penyanyi Dea Mirella buka suara soal laporan mantan suaminya Mohammad Abdu Elyf Ritonga atau Eel yang melaporkan dirinya atas kasus penggelapan mobil.

Dea dilaporkan Eel ke Polresta Bekasi Kota terkait dugaan penggelapan mobil Honda CRV putih tahun 2009 dengan nomor plat B 1101 EL.

Rusdiyanto, kuasa hukum Dea, membenarkan kalau kliennya telah menjual mobil tersebut. Namun, mobil tersebut dijual atas perintah Ninda pemilik asli mobil tersebut dan juga mantan istri siri Eel. Mobil tersebut bukanlah milik Eel melainkan milik Ninda.

"Ada orang yang akui punya mobil, harusnya kan tunjukkan bukti kepemilikan. Itu mobil bukan atas nama Eel, itu atas nama Ninda (istri siri Eel). Di dalam BPKB maupun STNK namanya Ninda. Akhirnya Ninda hibahkan ke Dhea untuk Melody (anak Dea)," ungkap Rusdiyanto.

"Karena Ninda itu prihatin dengan perbuatan Eel ke Dhea yang nggak pernah kasih nafkah sejak cerai. Hal itu mengundang simpati Ninda. Ninda bilang ke Dhea 'Itu mobil saya, atas nama saya, ya saya berikan itu ke anda'," lanjutnya saat dihubungi lewat telepon, Selasa (1/9).

Dea menjual mobil tersebut juga dikarenakan Eel sebagai mantan suami tidak pernah memenuhi kewajibannya untuk menanggung biaya anak mereka, Melody.

"Ini kan reaksi dari mbak Dea karena aksi dari Eel sebelumnya. Putusan pengadilan tidak pernah diberikan nafkah. Pernah tapi tidak cukup. Maaf-maaf saja, dia overacting itu," tandasnya.

(kpl/pur/dar)

Reporter:  

Mathias Purwanto.