Momen 17 Agustusan Ala Tria Changcuters Bersama Istri dan Anak-Anak

Guntur Merdekawan | 16 Agustus 2018, 20:45 WIB
Momen 17 Agustusan Ala Tria Changcuters Bersama Istri dan Anak-Anak

Kapanlagi.com - Setiap orang pasti punya tradisi masing-masing untuk menyambut Hari Kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Pasangan muda, Tria The Changcuters dan blogger Dhatu Rembulan lebih memilih untuk menghabiskan tanggal merah itu untuk quality time bersama keluarga.

Seperti diketahui, Tria dan Dhatu sudah menikah selama hampir 6 tahun lamanya. Mereka kini dikaruniai 2 buah hati, yakni Lenonina dan Jaggira. Dan Tria mencoba memanfaatkan momen kemerdekaan untuk menguatkan tali persaudaraan antara kedua putrinya tersebut. Beberapa perlombaan khas 17an seperti Tarik Tambang diadakan oleh Tria untuk kedua buah hatinya.

Dhatu tentunya tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan dari putrinya ketika menjalani aktivitas tersebut. Untuk itu, Ia memilihkan pakaian yang terasa ringan, mudah dipakai untuk bergerak dan tetap sejuk ketika dipakai di bawah sengatan cuaca panas.

"Sebagai orangtua, saya paling menyukai keunggulan AIRism berupa kecepatannya untuk menyerap keringat dan cepat kering sehingga anak-anak tetap merasa nyaman saat berkeringat banyak. AIRism untuk anak-anak juga dilengkapi bahan anti-odor, jadi bebas bau keringat. Mereka tetap segar dan tidak rewel walaupun bergerak aktif. Bahkan Lenonina dan Jaggira menyukai AIRism karena nyaman, sejuk dan lembut di kulit mereka," ujar Dhatu.

Perlombaan seru ala keluarga Trian dan Dhatu / Credit: Dokumentasi PribadiPerlombaan seru ala keluarga Trian dan Dhatu / Credit: Dokumentasi Pribadi

Semua kriteria pakaian untuk Hari Kemerdekaan yang diinginkan keluarga Tria dan Dhatu terpenuhi oleh koleksi AIRism innerwear dari UNIQLO. Range koleksi yang sangat lengkap, memudahkan Dhatu untuk mix and match gaya fashionnya, pun keluarganya sehari-hari.

"Saya bisa mendapatkan semua yang saya perlukan dari koleksi AIRism. Tidak jarangj uga saya memakai AIRism untuk dalaman maupun luaran untuk pakaian saya, dari atas sampai bawah karena AIRism mudah dipadu-padankan dengan busana lain. Apalagi warna-warna AIRism juga netral dan kenyamanannya tidak terkalahkan," tambahnya.

Keluarga kecil nan bahagia Trian dan Dhatu / Credit: Dokumentasi PribadiKeluarga kecil nan bahagia Trian dan Dhatu / Credit: Dokumentasi Pribadi

Senada dengan Dhatu, Tria menyebut jika kenyamanan innerwear itu sangat penting, terutama untuk menjaga mood. Ketika sudah menemukan pakaian yang nyaman dipakai, Tria pun bisa fokus menjalankan aktivitasnya di industri musik dengan sepenuh hati.

"Memakai innerwear yang nyaman itu sangat penting untuk menjaga mood supaya tetap baik, terutama bagi saya yang memiliki jam kerja panjang di industri musik. Saya juga sangat suka fitur antibakteri pada AIRism yang berfungsi seperti pelindung di tempat-tempat dan kondisi tidak terduga. Dengan busana seperti itu saya bisa tampil prima baik
di atas maupun di luar panggung, maupun di studio," kata Tria.

(kpl/gtr)

Reporter:  

Agus Apriyanto