Momen Akur Nafa Urbach Saat Minta Tolong Zack Lee Ajarin Anak Bahasa Inggris

Sabtu, 04 April 2020 07:15 WIB
Momen Akur Nafa Urbach Saat Minta Tolong Zack Lee Ajarin Anak Bahasa Inggris

Kapanlagi.com - Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah bercerai. Meskipun begitu, bukan berarti mereka tak rujuk. Malahan, dalam beberapa waktu terakhir ini banyak hal-hal yang membuat keduanya kembali dekat.

Contoh terbaru bisa dilihat dari postingan video Nafa, di mana Ia menunjukkan momen ketika sang buah hati, Mikhaela Lee sedang menjalani proses sekolah online. Seperti diketahui, saat ini semua sekolah memang ditutup untuk sementara waktu guna menghindari penyebaran Covid-19. Walhasil, beberapa pelajar pun menjalani sistem sekolah online.

"Sekolah online di rumah? Gimana bu ibu? Pasti banyak yang bingung kan sekolah online? Sama. Aku apalagi," ungkap Nafa pada caption postingan videonya.

1 dari 2 halaman

1. Minta Tolong Zack Lee

Nah Nafa sendiri akhirnya minta bantuan sang mantan suami untuk menemani proses belajar Mikha. Bukan tanpa alasan, rupanya wanita kelahiran Magelang itu kewalahan karena seluruh proses pembelajaran menggunakan Bahasa Inggris.

"Makanya sekarang Mikha di rumah papanya karena aku nggak bisa ajarin Mikha karena Bahasa Inggris semua. So yeah buat ibu-ibu dan bapak-bapak yang lagi dampingin anak sekolah online, semangat semua ya!" tutup Nafa.

2 dari 2 halaman

2. Simak Videonya!

Seperti diketahui, Zack memang seorang blasteran Inggris. Tak heran jika kemampuan Bahasa Inggrisnya jauh lebih oke ketimbang Nafa. Pada videonya sendiri, Mikha tampak begitu bersemangat dan senang karena bisa menghabiskan waktunya bersama sang ayah.

Simak videonya berikut..

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on Apr 1, 2020 at 11:07pm PDT

(kpl/gtr)