Momen Baby Gayatri Hibur SBY, Jadi Obat Penawar Rindu Pada Ani Yudhoyono

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 18 Juni 2019 17:45 WIB
Momen Baby Gayatri Hibur SBY, Jadi Obat Penawar Rindu Pada Ani Yudhoyono

Kapanlagi.com - Kepergian Ibu Ani Yudhoyono bukanlah yang mudah untuk dilalui oleh keluarga, terutama mantan Presiden RI ke-6 ini. Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tentu akan selalu mengenang bagaimana kebersamaannya dengan Ibu Ani. Terlebih keduanya juga sudah 43 tahun bersama.

Tentu suka dan duka telah mereka rasakan bersama. Dengan kepergian Ibu Ani, SBY pun terkadang rasakan rindu. Untungnya ada sosok sang cucu yang selalu menghiasi hidupnya.

Seperti ketika SBY tengah bermain dengan cucu keempatnya, Gayatri Idalia Yudhoyono. Seperti apa potret Gayatri saat bermain dengan kakeknya?

1 dari 7 halaman

1. Postingan Aliya Rajasa

Postingan Aliya Rajasa (credit: instagram.com/ruby_26)
Foto-foto SBY tengah bermain bersama baby Gayatri ini diunggah oleh Aliya Rajasa, yang tak lain adalah ibu Gayatri. Ya, baby Gayatri adalah anak ketiga dari Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono.
2 dari 7 halaman

2. Yudhoyono Senior dan Junior

Yudhoyono Senior dan Junior (credit: instagram.com/ruby_26)
Dalam unggahannya itu, Aliya pun menyebut akan selalu menghibur SBY untuk melewati masa-masa sulitnya. "Yudhoyono paling senior dan yang paling junior. Yang junior bertugas menghibur Pepo, kata Memo dulu".
3 dari 7 halaman

3. Selalu Menemani

Selalu Menemani (credit: instagram.com/ruby_26)
Mereka pun tak akan lupa akan pesan Ibu Ani Yudhoyono, yang mana untuk selalu menjaga dan menemani SBY. Tentu kepergian Ibu Ani membuat SBY rasakan kesedihan.

"Memo kami akan selalu menjaga dan menemani Pepo Mo, walau hari-hari kami semua terasa tidak mudah tapi kami tau Memo sudah tenang di sisi Allah SWT," ucap Aliya.

4 dari 7 halaman

4. Kekuatan dan Sabar

Kekuatan dan Sabar (credit: instagram.com/ruby_26)
Memang kepergian Ibu Ani menjadi bagian terberat bagi keluarga, terutama SBY sendiri. Maka dari itu, semoga keluarga yang ditinggalkan pun mendapat ketabahan.

"Untuk itu Ya Allah berikanlah kekuatan kesabaran bagi kami khususnya Pepo dalam menjalani cobaan ini," lanjutnya.

5 dari 7 halaman

5. Doa

Doa (credit: instagram.com/ruby_26)
Sebuah doa pun tak lupa Aliya berikan untuk mertuanya itu. "Al-Faatihah untuk Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo Ibu kami tersayang".
6 dari 7 halaman

6. Hobi Menari

Hobi Menari (credit: instagram.com/ruby_26)
Di tengah Ibu Ani jalani perawatan, sebuah hiburan terlihat dari sang cucu. Baby Gayatri sedang menari di hadapan kedua orangtuanya dan kakek neneknya. Memang, cucu terakhir SBY ini begitu hobi dengan menari.
7 dari 7 halaman

(kpl/gen)


↑