Momen Ciuman Pertama Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Usai Resmi Menikah

Tyssa Madelina | 07 Juli 2018, 19:00 WIB
Momen Ciuman Pertama Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Usai Resmi Menikah

Kapanlagi.com - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menikah pada tanggal 7 Juli 2018. Bertempat di Anema Resort Lombok, pernikahan mereka berlangsung khidmat dan hangat. Nuansa pantai sengaja dipilih mengingat keduanya sama-sama menyukai hobi berpetualang di alam bebas.

Disaksikan oleh keluarga dan sahabat, Dimas Anggara menjemput Nadine yang tiba dengan menggunakan kapal. Bersama-sama mereka pun berjalan menuju altar yang berada tepat di atas kolam. Dengan busana serba putih, keduanya terlihat sangat serasi.

Dimas dan Nadine bertukar cium mesra usai resmi jadi suami istri. © Instastory/ruslihadiwinataDimas dan Nadine bertukar cium mesra usai resmi jadi suami istri. © Instastory/ruslihadiwinata

Saat tiba di atas pelaminan, Nadine dan Dimas sama-sama mengucapkan janji suci nan romantis. Keduanya saling berpegangan tangan sembari menatap mata satu sama lain. Mereka seolah berikrar untuk tetap setia sampai ajal tiba.

Tak lama setelahnya, Dimas pun mengecup bibir sang istri dengan mesra. Disambut dengan riuhnya para tamu undangan yang hadir menandakan rasa bahagia mereka untuk kedua mempelai.

Momen mesra Dimas dan Nadine di tepi pantai. (Courtesy of RZ by Photography)Momen mesra Dimas dan Nadine di tepi pantai. (Courtesy of RZ by Photography)

Usai bertukar ciuman mesra, Dimas pun memeluk Nadine dengan hangat sembari menggoda sang istri. Momen tersebut diabadikan oleh para tamu undangan. Mereka kompak memakai hashtag ND Merarik pada unggahan masing-masing.

Acara tampak diakhiri dengan Dimas dan Nadine yang berdansa di atas pelaminan. Tawa bahagia tak bisa lepas dari wajah keduanya. Sekali lagi, selamat untuk Dimas dan Nadine!

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina