Momen Hangat Andrew White Peluk Lydia Kandou Sang Ibu Mertua

Guntur Merdekawan | Senin, 18 November 2019 14:55 WIB
Momen Hangat Andrew White Peluk Lydia Kandou Sang Ibu Mertua

Kapanlagi.com - Tahun 2006 silam, Andrew White menikahi aktris cantik Nana Mirdad. Selama 13 tahun bersama, pasangan ini telah dikaruniai 2 orang anak yang kini mulai beranjak dewasa, yakni Jason Deandra dan Sarah Deana. Rumah tangga keduanya pun begitu harmonis, jauh dari gosip miring.

Karena sifat dan sikapnya yang begitu manis, Andrew pun bisa diterima dengan mudah oleh keluarga sang istri. Seperti diketahui, Nana berasal dari keluarga artis, di mana kedua orangtuanya adalah tokoh besar dalam dunia hiburan, yakni Lydia Kandou dan Jamal Mirdad.

1 dari 2 halaman

1. Bandingkan Ibu Mertua dengan Istri

Bandingkan Ibu Mertua dengan Istri © Instagram/andrew.white._
Andrew bahkan bisa begitu akrab dengan mertuanya. Hal itu terlihat dari postingan Instagram terbaru dari pria kelahiran Australia tersebut, di mana dirinya memberikan pelukan hangat pada Lydia Kandou dari belakang.

"Mereka bilang, lihatlah ibu mertuamu jika ingin tahu seperti apa istrimu ketika tua nanti. Dannn dengan ibu mertua secantik ini, maka jawabannya sudah jelas banget hehe," tulis Andrew pada caption fotonya.

2 dari 2 halaman

2. Pujian Lydia Kandou untuk Andrew White

Pujian Lydia Kandou untuk Andrew White © Instagram/lydiakandou_
Tak mau kalah, Lydia Kandou juga membalas postingan menantunya tersebut. Rupanya mereka sedang makan siang bareng di Bali bersama keluarga.

"Sarapan sekaligus makan siang di Sanur dengan cowok ganteng," tulis Lydia Kandou pada foto postingannya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑