Momen Haru Bunga Citra Lestari Menguatkan Noah Saat Berziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Selasa, 25 Februari 2020 16:55 WIB
Momen Haru Bunga Citra Lestari Menguatkan Noah Saat Berziarah ke Makam Ashraf Sinclair

Kapanlagi.com - Hampir setiap hari sejak meninggalnya Ashraf Sinclair pada hari Selasa (18/2) lalu, Bunga Citra Lestari bersama putranya, Noah Sinclair terus berkunjung ke makam almarhum untuk berziarah.

Selama berziarah dan mendoakan almarhum Ashraf, tampak kesedihan dan rasa kehilangan yang dalam pada wajah ibu satu anak itu. Tak jarang, meski menahan rasa sedih itu, ia juga harus berusaha untuk menguatkan putranya yang juga masih merasa sangat kehilangan sosok ayah.

 

1 dari 2 halaman

1. Menguatkan Noah Sinclair.

Menguatkan Noah Sinclair. ©youtube.com/Intens Investigasi
Dalam video yang diunggah oleh kanal youtube Intens Investigasi, tampak Bunga Citra Lestari bersama putra dan keluarganya berziarah di makam mendiang Ashraf Sinclair.

Saat duduk di kursi yang sudah disediakan di samping makam, BCL hanya bisa terdiam lesu dengan mata sembab. Sesekali ia mengusap kepala Noah Sinclair serta memeluknya putranya itu yang duduk tepat di sebelahnya.

Di sisi lain, ketegaran justru tampak di wajah Noah Sinclair. Bocah 10 tahun itu terlihat lebih dewasa, dan sudah bisa menerima kepergian ayahnya.

2 dari 2 halaman

2. Selalu Ingat Kebaikan Mendiang Ashraf Sinclair

Selalu Ingat Kebaikan Mendiang Ashraf Sinclair ©youtube.com/Intens Investigasi
Selain itu, ibunda almarhum Ashraf Sinclair, juga terus memberikan dukungan kepada Bunga Citra Lestari dan Noah. Sesekali juga ia memeluk BCL dan Noah serta memberikan dukungan untuk menantu dan cucunya itu.

Tak hanya itu saja, ia juga berharap agar semua orang untuk selalu mengingat tentang Ashraf dan semua kebaikan yang pernah ia lakukan semasa hidup.

"Alhamdhulillah, syukur ya Ashraf sudah ke tempat yang baik. Let him rest in peace, but always cherish and remember all the good thing he has done for the people," kata ibunda mendiang Ashraf dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (25/2/2020).

(kpl/dwn)


 

↑