Momen Haru Keberangkatan Al Ghazali ke London, Diantar Maia Estianty & Sahabat

Guntur Merdekawan | Selasa, 22 Oktober 2019 12:35 WIB
Momen Haru Keberangkatan Al Ghazali ke London, Diantar Maia Estianty & Sahabat

Kapanlagi.com - Al Ghazali akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah. Tak main-main, putra sulung Maia Estianty itu memilih untuk kuliah di London, Inggris. Namun masih belum diketahui universitas atau jurusan apa yang akan diambilnya nanti.

Al berangkat ke Inggris sekitar akhir pekan lalu. Tak sendirian, pelantun Kurayu Bidadari itu diantar oleh sang ibunda tercinta dan juga sederet sahabat baiknya.

"Yuk bye-bye Indonesia. Kira-kira kita mau ke mana ya? Nganter anak pertama @alghazali7," tulis Maia Estianty pada salah astu foto postingannya di Instagram.

 

1 dari 3 halaman

1. Video Haru Keberangkatan Al Ghazali

Maia lantas mengunggah sebuah video pendek yang menunjukkan momen persiapan keberangkatan Al hingga bandara. Pada kesempatan itu, Aaliyah Massaid juga terlihat hadir menemani.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on Oct 19, 2019 at 1:07pm PDT

"Aku akan pergi, tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya. Aku pasti kan kembali pada dirimu, tapi kau jangan NAKAL, AKU PASTI KEMBALI. Backsound: Aku Pasti Kembali, written by Maia Estianty, vocal by @krisdayantilemos," tulis Maia pada video postingannya.

2 dari 3 halaman

2. Pamit Pada Sang Suami

Tak lupa Maia berterima kasih pada sahabat-sahabat yang rela mengantar kepergian Al. Sayangnya pada kesempatan itu, suami Maia, Irwan Mussry tak terlihat hadir untuk mengantar putranya.

"Thank you buat sohib-sohib @alghazali7 yang udah bela-belain nggak tidur sampe pagi and sampe anter ke airport. You are all the best. Thank you buat daddy @irwanmussry yang selalu support istri and anaknya. Ditinggal dulu ya bentar," tutup Maia.

3 dari 3 halaman

3. Disambut El Rumi

Disambut El Rumi Al Ghazali, El Rumi dan Maia Estianty © Instagram/maiaestiantyreal
Setibanya di London, Al dan Maia langsung disambut oleh El Rumi. Seperti diketahui, putra kedua Maia itu sudah lebih dulu menempuh pendidikan di University of London. Mereka lantas reuni betiga sambil sarapan pagi.

"LONDONERS!!! Breakfast with the boys. @alghazali7 @elelrumi," tulis Maia.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑