Momen Haru Saat Noah Putra BCL Melakukan Ibadah Salat di Depan Pigura Foto Ashraf Sinclair

Selasa, 17 Maret 2020 13:00 WIB
Momen Haru Saat Noah Putra BCL Melakukan Ibadah Salat di Depan Pigura Foto Ashraf Sinclair

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Sudah hampir satu bulan namun rasa kehilangan masih terasa di benak Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah.

Apalagi belum lama ini, beredar foto saat Noah melakukan ibadah salat di hadapan pigura mendiang ayahnya. Di foto itu, Noah tampak berdiri di depan, menjadi imam bagi seorang anak laki-laki di belakangnya.

1 dari 2 halaman

1. Menuai Beragam Reaksi

Menuai Beragam Reaksi Credit: Instagram/viviiramiacitralestari
Foto tersebut diunggah oleh akun fanbase BCL. Tak disangka, ribuan netizen langsung memenuhi kolom komentar dan ikut merasakan haru atas apa yang dilakukan oleh Noah.

Mereka menyebut putra tunggal BCL dan Ashraf itu sebagai anak yang soleh. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Noah diberi rasa lapang dada dan keikhlasan menerima kepergian sang ayah.

2 dari 2 halaman

2. Kunjungi Makam Ashraf Sinclair

Kunjungi Makam Ashraf Sinclair Credit: Instagram/viviiramiacitralestari
Sebelumnya, BCL juga mengajak Noah mengunjungi kembali makam sang ayah. Tak hanya membawakan bunga, mereka juga membuat gestur family hug seolah-olah Ashraf masih berada di sisi mereka.

Foto tersebut juga ramai dikomentari oleh netizen. Bahkan banyak yang ikut menangis melihat pose BCL dan Noah di foto itu.

(kpl/tmd)