Momen Kejutan Manis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska

Guntur Merdekawan | Kamis, 25 Juli 2019 19:45 WIB
Momen Kejutan Manis Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska

Kapanlagi.com - Hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang selama ini sangat disembunyikan secara perlahan mulai terkuak ke publik. Pasangan ini juga sudah mulai berani buka-bukaan mengenai hubungannya yang semakin dekat ke jenjang pernikahan.

Pada sebuah postingan video terbaru di Youtube, Roger bahkan menunjukkan momen manis saat dirinya melamar Chika. Hari spesial itu dilakukan di Puncak Bogor, di mana bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu memberikan sebuah kejutan untuk sang kekasih.

Tepat tanggal 16 April 2019, Chika menjajal olahraga paralayang bersama teman-temannya. Kala itu, Ia tak tahu jika Roger sedang menunggunya di landing area. Sementara itu, Roger dan tim sudah menyiapkan tulisan besar di landing area yang bertuliskan: Bebe, will you marry me?

1 dari 3 halaman

1. Raut Haru Cut Meyriska Melihat Tulisan Roger Danuarta

Raut Haru Cut Meyriska Melihat Tulisan Roger Danuarta Youtube © Cut Meyriska Official
"Hari ini tanggal 16 April 2019 gue sekarang lagi ada di Puncak. Gue lagi mempersiapkan something special, for my special someone. Hari ini gue mau ngelamar dia (Chika). So fingers crossed, semoga berjalan dengan lancar," ujar Roger di pembuka video.

Raut haru dan bahagia pun tergambar jelas saat Chika melihat tulisan besar yang telah menantinya. Setelah landing, Roger pun langsung berjalan mendekatinya untuk melancarkan aksi selanjutnya.

2 dari 3 halaman

2. Jawaban Cut Meyriska

Jawaban Cut Meyriska Youtube © Cut Meyriska Official
Roger memberikan sebuah karangan bunga yang cukup besar untuk Chika yang masih terlihat shock. Setelahnya, pria berusia 37 tahun itu mengeluarkan cincin dan memberikannya ke sang kekasih sambil berucap, 'I love you so much. Will you marry me?'

Seakan kehabisan kata-kata, Chika pun menjawab singkat, 'Yes'.

Momen spesial itupun lantas disambut meriah oleh seluruh sahabat Roger yang turut hadir di lokasi. Mereka juga menyempatkan diri untuk foto-foto bareng dan tertawa bahagia bersama-sama.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑