Momen Langka, Syahrini Pajang Foto Keluarga Lengkap Bersama Ibunda Reino Barack yang Cantik dan Anggun

Wulan Noviarina Anggraini   | Kamis, 09 Januari 2020 12:38 WIB
Momen Langka, Syahrini Pajang Foto Keluarga Lengkap Bersama Ibunda Reino Barack yang Cantik dan Anggun

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack menikmati liburan pergantian tahun 2019/2020 di Jepang. Mereka berangkat ke Negeri Sakura itu bersama keluarga besar, termasuk ibunda dan adik Syahrini yang membawa serta suami dan kedua anaknya.

Selain itu, ibunda Reino Barack juga turut serta dalam perjalanan ke Jepang kali ini. Sang ibunda juga ikut foto bersama keluarga besar dan hasilnya diunggah oleh Syahrini di akun Instagramnya.

Momen ini amat langka, karena selama ini Syahrini nyaris tak pernah mengunggah foto keluarga Reino. Beberapa waktu lalu, Syahrini mengungkap alasannya melakukan itu karena urusan privasi ayah dan ibu mertuanya.

 

1 dari 2 halaman

1. Ibu Reino Cantik

Ibu Reino Cantik © instagram/princessyahrini
Namun pada momen liburan kali ini, Syahrini mengunggah potret sang ibu mertua. Dalam foto tersebut, ibunda Reino berdampingan dengan ibunda Syahrini di barisan depan.

Di tengah cuaca dingin yang melanda Tokyo, ibunda Syahrini memakai mantel berhias bulu tebal. Sementara ibunda Reino tampak cantik dan anggun memakai coat biru yang membuatnya terlihat elegan.

"Keluargaku yang berharga," tulis Syahrini di caption foto tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Jaga Privasi Mertua

Jarangnya Syahrini pajang foto bersama mertua sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Namun kala diminta klarifikasi, Syahrini mengungkap bahwa ia melindungi privasi ayah dan ibu Reino.

Kedua orangtua Reino Barack memang bukan berasal dari kalangan selebritis. Sehingga Syahrini tidak ingin mereka ikut tersorot karena namanya di dunia artis.

Namun kali ini Syahrini mengunggah foto sang ibu mertua, dan beberapa waktu lalu juga menunjukkan foto bersama sang ayah mertua. Apakah Syahrini sudah lebih melunak soal privasi keluarga Reino? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan informasi dari pelantun tembang Sesuatu ini.

(kpl/phi)


↑