Momen Lucu Teuku Wisnu Dikira Penjual Es Doger Oleh Seorang Anak Kecil

Guntur Merdekawan | Selasa, 13 Agustus 2019 18:15 WIB
Momen Lucu Teuku Wisnu Dikira Penjual Es Doger Oleh Seorang Anak Kecil

Kapanlagi.com - Sebuah kisah unik terjadi ketika Teuku Wisnu berlibur ke Bandung beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, suami dari Shireen Sungkar itu dikira sebagai tukang penjual es doger oleh seorang anak kecil.

Lewat akun Instagram-nya, Wisnu menceritakan kisahnya yang sungguh tak disangka-sangka tersebut. Momen gokil itu bahkan tertangkap dalam rekaman video karena saat itu Wisnu memang sedang dalam proses pengerjaan sebuah konten video.

"Lagi di Bandung, habis menikmati es doger depan mesjid Al-Lathiif, terus mau bikin video, eh tiba-tiba ada anak kecil kasih uang dan dengan polos dia minta dibikin es doger. Aku kaget dan shyooooook," tulis Wisnu pada caption video postingannya.

 

1 dari 1 halaman

1. Teuku Wisnu Sama Sekali Tak Marah

Teuku Wisnu Sama Sekali Tak Marah Teuku Wisnu © KapanLagi/Bayu Herdianto
Wisnu sendiri sama sekali tak marah ketika sang anak menyodorkan uang dan minta dibikinkan doger. Bintang sinetron Cinta Fitri itu malah melayani kesalahpahaman sang anak dengan ramah, berlagak seperti penjual es doger yang sebenarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on Aug 12, 2019 at 2:06am PDT

Setelahnya, sang ibunda menjelaskan kekeliruan dari sang buah hati. Anak kecil itupun langsung tersipu malu. Sementara itu, pada caption video postingannya, Wisnu malah menuliskan kalimat penuh canda.

"Emang tampangku pas ya untuk jadi tukang doger? Tapi aku berhusnudzon saja, bahwa biasanya anak kecil itu nyamannya dengan orang yang baik, bertampang teduh dan gagah seperti superhero. Dan dia melihatnya di diriku di antara orang-orang yang ada duduk di situ," tutup Wisnu.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑