Momen Manis Teuku Rassya dan Aurel Setelah 2 Tahun Tak Bertemu!

Guntur Merdekawan | Rabu, 18 September 2019 12:15 WIB
Momen Manis Teuku Rassya dan Aurel Setelah 2 Tahun Tak Bertemu!

Kapanlagi.com - Beberapa tahun silam, Aurel Hermansyah sempat santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan Teuku Rassya. Usut punya usut, keduanya sekedar bersahabat baik dan juga terikat hubungan kerja untuk sebuah single duet bertajuk Cinta Surga.

Setelahnya, Rassya harus pindah ke London, Inggris untuk kuliah. Hubungannya dan Aurel pun lantas terhalang oleh jarak. Keduanya ditengarai sudah 2 tahun tak bertemu maupun berkomunikasi sama lain.

Dan belum lama ini, keduanya akhirnya reunian lagi. Momen manis itu lantas diabadikan oleh Aurel lewat sebuah video yang diposting di akun Youtube-nya.

 

1 dari 3 halaman

1. Teuku Rassya Lebih Kurusan

Teuku Rassya Lebih Kurusan © Instagram/teukurassya
Ceritanya, Aurel menghadiri undangan peresmian restoran baru dari Rassya. Setelah bertemu dan ngobrol sejenak, Rassya lantas mengajak Aurel untuk keliling restorannya yang lekat dengan tema Papua itu.

"Sya kenapa kurus banget? Nggak ada yang ngurus ya? Kasihan banget. Makanya cari cewek," canda Aurel menanggapi penampilan baru Rassya.

Karena sudah lama tak bertemu, Aurel kala itu juga mengaku jika dirinya grogi dan deg-dengan.

2 dari 3 halaman

2. Buka-Bukaan Tentang Masa Lalu

Setelahnya, Rassya dan Aurel pergi bersama dan membuat konten video di dalam mobil. Mereka menjawabi pertanyaan dari warganet yang kebanyakan seputar hubungan keduanya di masa lalu.

Maklum saja, memang banyak yang belum tahu seperti apa kejelasan hubungan Rassya dan Aurel di masa lalu. Mereka pun lantas buka-bukaan.

"Sebenernya kita sempet deket sebagai temen. Soalnya kadang-kadang realita yang orang-orang pandang itu subjektif. Jadi mungkin pendapat kamu tentang hubungan kita itu beda sama aku," ungkap Rassya.

"Tapi aku akuin emang kita dulu deket, pokoknya deket intinya. Sebenarnya aku nggak ngilang, Rassya-nya aja yang nakal. Haha nggak-nggak bercanda, Rassya tuh baik," sambung Aurel.

"Yang nakal tuh Aurel, cowoknya buanyak," celetuk Rassya.

3 dari 3 halaman

3. Simak Videonya!


Video by: Aurelie Hermansyah

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑