Momen Manis Tamara Bleszynski Nonton Bersama Mike Lewis dan Kenzou

Gogor Subyakto | Kamis, 28 Februari 2019 09:55 WIB
Momen Manis Tamara Bleszynski Nonton Bersama Mike Lewis dan Kenzou

Kapanlagi.com - Belakangan ini, Tamara Bleszynski memang begitu jarang muncul di televisi atau pun film layar lebar. Sekarang ini, aktris cantik tersebut memang lebih sibuk mengurus anak serta sederet bisnisnya, termasuk seperti restoran di Bali.

Selain karirnya, Tamara juga sering kali menarik perhatian lewat kisah asmaranya. Seperti yang diketahui, bintang tersebut telah resmi bercerai dengan Mike Lewis di 2012.

Meski sudah tak lagi bersama, Tamara dan Mike memang selalu berhubungan baik. Apalagi kalau sudah membahas tentang putra mereka yakni Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

1 dari 3 halaman

1. Nonton Bareng

Nonton Bareng Credit: instagram.com/tamarableszynskiofficial
Pada hari Senin (25/02) kemarin, Tamara Bleszynski sempat mengajak putranya yakni Kenzou untuk menonton film terbaru dari Mike Lewis yakni FOXTROT SIX. Momen tersebut pun sempat Tamara unggah pada akun Instagram pribadi miliknya.

Saat nonton film tersebut, ketiganya tampak kompak dalam busana kasual. Tamara dan Mike sendiri tampil mengenakan busana warna hitam. Sedangkan putra mereka memakai kaus abu-abu gelap.

2 dari 3 halaman

2. Dukungan Tamara

Dukungan Tamara Credit: instagram.com/tamarableszynskiofficial
Meski pun sudah bercerai, Tamara dan Mike memang hingga kini masih berhubungan baik. Bukan hanya soal Kenzou, keduanya juga saling memberikan dukungan.

Termasuk Tamara yang berikan selamat untuk film terbaru Mike, "Selamat Mike Lewis dan Edward Akbar (keponakan Tamara. Film FOXTROT SIX Keren banget! Ayo teman-teman nonton juga yah, film FOXTROT SIX sedang tayang di bioskop," tulisnya.

3 dari 3 halaman

3. Bisnis Tamara

Bisnis Tamara Credit: instagram.com/tamarableszynskiofficial
Sekarang ini, Tamara Bleszynski memang disibukkan dengan mengurus bisnis kulinernya. Wanita tersebut membuka sebuah tempat makan bernama Teh Manis di Bali.

Lewat restoran tersebut, Tamara menyajikan sederet menu khas nusantara yang terasa sekali budaya Indonesia-nya. Selain itu, Tamara juga tak segan untuk terjun langsung mengurus segala hal yang dibutuhkan untuk usahanya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑