Momen Menyentuh BCL Pemotretan Bareng Keluarga Ashraf Sinclair, Noah Bawa Foto Almarhum

Rabu, 26 Februari 2020 08:15 WIB
Momen Menyentuh BCL Pemotretan Bareng Keluarga Ashraf Sinclair, Noah Bawa Foto Almarhum

Kapanlagi.com - Dalam seminggu terakhir, entah sudah berapa banyak air mata yang ditumpahkan oleh seorang Bunga Citra Lestari. Seperti diketahui, pelantun Cinta Sejati itu harus menghadapi kenyataan pahit ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair yang meninggal di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Selama seminggu kepergian sang almarhum, Unge, sapaan akrab BCL pun rehat dari dunia hiburan untuk menenangkan diri. Tak sendirian, Ia senantiasa ditemani oleh pihak keluarga Ashraf yang hampir semuanya berasal dari Malaysia.

Jelang acara 7 harian kepergian Ashraf, Unge dan keluarga pun menyempatkan diri untuk ziarah ke makam almarhum. Pada kesempatan itu, momen kebersamaan mereka sempat diabadikan oleh salah satu kerabat Ashraf asal Malaysia yang bernama Nazrin Kamal.

 

1 dari 2 halaman

1. Ashraf Sinclair 'Ikut' Foto Bareng

Ashraf Sinclair 'Ikut' Foto Bareng Credit: Instagram/nazrinkamal
Sepulang dari ziarah, mereka kembali foto bareng di kediaman BCL dengan anggota lengkap. Bahkan, sang almarhum juga turut masuk dalam frame, di mana foto beliau dibawa oleh sang buah hati, Noah Sinclair.

"Sosok yang paling fit dan sehat di antara kita pergi lebih dulu. Al-Fatihah," tulis Nazrin pada caption foto postingannya menggunakan Bahasa Inggris.

2 dari 2 halaman

2. BCL Sudah Mulai Bisa Tersenyum

BCL Sudah Mulai Bisa Tersenyum Credit: Instagram/nazrinkamal
Sementara itu, BCL terlihat sudah mulai bisa tersenyum lagi meski matanya masih sembab karena terlalu sering menangis. Ekspresi serupa juga ditunjukkan oleh Noah yang sudah mulai bisa pose konyol di hadapan kamera. Melihat momen itu, netizen pun turut bahagia dan lega.

Tak cuma dari pihak keluarga, dukungan juga terus datang silih berganti dari teman-teman artis BCL. Salah satunya terlihat ketika Maia Estianty dan Rossa rela datang jam 2 pagi ke rumah BCL setelah menjalankan pekerjaannya sebagai juri di babak grand final Indonesian Idol X.

(kpl/gtr)


 

↑