Momen-Momen Terbaik Bunga Citra Lestari di White Carpet IMA 2015

Ellyana Mayasari  | 19 Mei 2015, 16:57 WIB
Momen-Momen Terbaik Bunga Citra Lestari di White Carpet IMA 2015
Kapanlagi.com - Tak perlu dipungkiri, salah satu artis yang paling ditunggu kehadirannya di ajang Indonesian Movie Award 2015 adalah Bunga Citra Lestari. Awak media pun tak lepas mengabadikan detik demi detik saat wanita cantik ini melenggang di white carpet.

Turun dari mobil Alphard putih yang mengantarnya, BCL tampak anggun melangkah dibantu oleh salah seorang asisten. Tak perlu menunggu lama, senyum lebar terlihat dari wajah ibu satu putra ini saat kamera wartawan mulai membidiknya.

Berjalan menuju lokasi photoshoot, penyabet artis terbaik IMA 2014 ini pun tampak rileks mengenakan gaun putih yang membuatnya tampil penuh kilau. Berpose di hadapan puluhan wartawan, Bunga tak henti-hentinya menyapa dengan ramah semua kamera yang menyorotnya.

Momen terbaik Bunga Citra LestariMomen terbaik Bunga Citra Lestari

Gaun panjang berlapis tulle dan payet cantik ini benar-benar sukses membuat sang aktris tampil penuh kesan di white carpet malam itu. Saat semua pandang mata tertuju padanya, Bunga pun tak segan memamerkan detil cantik lainnya, termasuk payet dan wrapped button di bagian punggung.

Lepas dari white carpet, Bunga sempat berpose membelakangi flower gate menawan, bernada senada dengan gaun yang dikenakannya. Di sinilah kecantikan sang bintang benar-benar tak bisa dipungkiri, tampak anggun dan stunning bak pengantin wanita yang menjadi ratu malam itu.

Penampilan bersinar Bunga malam ini ternyata tak lepas dari kepribadian sang aktris yang menyenangkan. "Selama kita bisa membawa diri dan tampil dengan baik ditambah personality didukung dengan kulit yang sehat dan penampilan keseluruhan, kita jangan takut. Semua itu adalah sebuah satu kesatuan," ungkapnya.

Tak salah rasanya apabila Bunga Citra Lestari sempat menyabet Aktris Terfavorit di ajang IMA tahun sebelumnya. Kecantikan luar biasa, keramahan, dan kemampuan di bidang akting tentu membuat fans wanita 32 tahun ini makin jatuh cinta! (kpl/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari

Join Kapanlagi.com
↑