Momen Paling Diingat Para Pemain Saat Syuting Film Milea: Suara Dari Dilan, Iqbaal Ramadhan Ternyata Sering Tidur Di Meja Kelas

Sanjaya Ferryanto   | Rabu, 22 Januari 2020 20:20 WIB
Momen Paling Diingat Para Pemain Saat Syuting Film Milea: Suara Dari Dilan, Iqbaal Ramadhan Ternyata Sering Tidur Di Meja Kelas

Kapanlagi.com - Iqbaal Ramadhan kembali memerankan karakter Dilan di film arahan Fajar Bustomi berjudul Milea: Suara dari Dilan. Rencananya film terakhir dari sekuel Dilan ini akan tayang pada 13 Februari 2020 mendatang.

Ditemui saat media visit di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (22/1), beberapa pemain pun mengenang masa syuting film garapan rumah produksi MAX Pictures beberapa tahun lalu. Seperti Debo Andryos yang mengingat Iqbaal Ramadhan kerap kali tertidur di atas meja kelas ketika usai adegan.

"Aku hampir ingat semua saat syuting film Dilan dari pertama sampai yang akhir ini, apalagi waktu itu Iqbaal sering banget tidur di meja kelas di sekolah karena saking capeknya," ungkap Debo.

 

1 dari 2 halaman

1. Benarkan Ucapan

Benarkan Ucapan Kapanlagi/Budy Santoso
Mengingat momen tersebut, Iqbaal Ramadhan pun membenarkan ucapan dari Debo. Ia bahkan mengaku kapan lagi bisa tidur di meja kelas kalau bukan karena syuting film Dilan ini.

"Haha iya benar, lagi pula kapan lagi kan bisa tidur di meja kelas, kalau bukan karena film Dilan kan belum tentu bisa yah," ucap pemuda kelahiran Surabaya, 28 Desember 1999 itu.

2 dari 2 halaman

2. Kurang Istirahat

Aktor yang memiliki nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu mengatakan alasannya tidur di meja kelas saat di lokasi syuting, salah satunya karena ia memang sangat lelah dan kurang istirahat.

"Gue emang suka telat dan tidur itu karena syuting kelar paling malam dan syuting lagi paling pagi, padahal masih pada ngeset juga kan crewnya," tutur Iqbaal Ramadhan.

"Memang selalu datang pertama, kayak jam 5 atau 6 pagi, karena ada take yang awal kan. Jadi pas gue mau syuting memang gue lihat Iqbaal udah tidur pulas banget di atas meja," timpal Debo.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑