Momen Raphael Moeis Anak Sandra Dewi Bertemu dengan Sang Adik Pertama Kali

Galuh Esti Nugraini | Senin, 16 September 2019 16:27 WIB
Momen Raphael Moeis Anak Sandra Dewi Bertemu dengan Sang Adik Pertama Kali

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti Sandra Dewi dan keluarga. Kini Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis telah dianugerahi dua orang anak, yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis yang sama-sama berjenis kelamin laki-laki.

Berbagai foto anak keduanya itu pun sering Sandra Dewi unggah ke sosial media. Sandra pun terlihat bahagia atas anugerah yang diberikan ini. Bahkan seperti anak pertamanya, Mikhael Moeis juga telah dibuatkan akun Instagram khusus.

Anak kedua Sandra ini memang tak kalah ganteng dengan kakaknya. Keduanya memang sama-sama cakep dan menggemaskan. Tak heran jika kedua anaknya ini membuat banyak netizen gemas.

1 dari 2 halaman

1. Pertemuan Pertama

Pertemuan Pertama (credit: instagram.com/stories/sandradewi88)
Sebuah momen yang tak bakal Sandra lupa adalah saat Raphael Moeis bertemu dengan adiknya pertama kali. Suasana kala itu terasa hangat. Apalagi Raphael begitu antusias bertemu dengan adiknya itu.

Meski umurnya baru menginjak 2 tahun, Raphael pun sudah mengucapkan nama sang adik. Speerti yang terekam dalam sebuah video, Raphael tampak memegang sang adik sambil memanggil namanya.

2 dari 2 halaman

2. Mirip Harvey Moeis

Mirip Harvey Moeis (credit: instagram.com/stories/sandradewi88)
Sepuluh hari sudah usia Mikhael Moeis di dunia ini. Di hari kesepuluh kelahiran Mika, Sandra kembali mengunggah wajah putra keduanya ini di dunia maya, tepatnya lewat postingan Insta Story akun Instagram pribadinya.

Kali ini, Sandra menunjukkan wajah Mika dari arah depan. Dari sinilah, tampak bahwa Mika mirip sekali dengan ayahnya, Harvey Moeis. Garis wajah Mika lebih tegas, dengan bibir yang menggemaskan.

Hari ini, Mika akan melakukan suntik vaksin. Sandra mengabadikan momen itu, yang akan menjadi kenangan sampai Mika besar nanti.

 

(kpl/gen)


↑