Momen Spesial, Jefri Nichol Hadiri Gala Premiere 'HABIBIE & AINUN 3'

Louvina Gita   | Jum'at, 13 Desember 2019 19:27 WIB
Momen Spesial, Jefri Nichol Hadiri Gala Premiere 'HABIBIE & AINUN 3'

Kapanlagi.com - Jumat (13/12) petang berlokasi di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, digelarlah gala premiere HABIBIE & AINUN 3. Acara tersebut memang tidak dihadiri Maudy Ayunda yang memerankan Ainun lantaran sedang menempuh pendidikan di luar negeri. Namun yang spesial ialah kemunculan Jefri Nichol.

Sebagaimana diketahui, Jefri divonis tujuh bulan karena kepemilikan obat-obatan terlarang. Kini ia tengah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur.

1 dari 2 halaman

1. Reza Senang Ada Jefri

Reza Senang Ada Jefri Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho
Reza Rahadian mengaku senang bisa melihat Jefri Nichol hadir di gala premiere HABIBIE & AINUN 3. Karena acara kali ini begitu penting untuk seluruh yang terlibat dalam pembuatan film besutan Hanung Bramantyo tersebut.

"Yang paling bikin saya bahagia, saya bisa melihat Jefri Nichol. Buat saya menyenangkan sekali bisa kumpul komplit hari ini karena penting banget momentumnya," kata Reza.

2 dari 2 halaman

2. Bersyukur Bisa Bergabung

Jefri Nichol datang mengenakan kemeja dibalut jas putih dengan aksen hitam sebagai atasan, serta celana hitam sebagai bawahan. Ia tampak begitu bahagia bisa berkumpul dan melakoni kembali aktivitasnya sebagai seorang aktor sebelum ditahan.

"Jadi bener-bener bersyukur bisa ada di sini, bersyukur bisa ketemu dengan kalian orang-orang baik. Terima kasih," ucap cowok berusia 20 tahun ini.

(kpl/abs/lou)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho