Momen Tangis Amanda Manopo Sebelum Sang Bunda Meninggal Dunia, Kaget Dengan Kondisi Kesehatan yang Terus Menurun

Minggu, 25 Juli 2021 19:53 WIB
Momen Tangis Amanda Manopo Sebelum Sang Bunda Meninggal Dunia, Kaget Dengan Kondisi Kesehatan yang Terus Menurun
Amanda Manopo ©instagram.com/hennymanopolugue

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali melanda dunia hiburan Tanah Air. Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue baru saja meninggal dunia, Minggu (25/7/2021). Duka cita ini disampaikan langsung oleh manajer dari Amanda, Ricco Ricardo di instagramnya.

Sebelum meninggal dunia, mendiang ibunda Amanda Manopo harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Diketahui, kondisi ibunda menurun dan harus dibantu dengan ventilator.

Di kondisi seperti ini, Amanda Manopo pun hanya bisa pasrah dan menangis. Hal itu terlihat saat ia sedang melakukan jumpa fans virtual bersama para penggemarnya. Di situ, aktris 21 tahun ini tak bisa menahan tangisnya kala menceritakan kondisi terbaru dari sang bunda. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Amanda Manopo (@mandaskatic.id)

"Ya, pasti sih agak berat buah akunya. Karena mami selama ini selalu sehat selalu happy," ujar Amanda Manopo dikutip dari instagram mandaskatic.id.

"Kaget juga dengan kondisi yang sekarang, ternyata mami memang agak sedikit drop sekali. Tapi doain terus, aku percaya kalau ada mukjizat dari Tuhan, yang penting aku juga sudah berusaha, dan selalu berdoa," sambungnya.

(kpl/dwn)

Halaman Selanjutnya Percaya Ada Mukjizat