Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mona Ratuliu Jadi Rebutan Anak-anak, Tendang-Tendangan Tak Terhindarkan

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 24 September 2022 22:33 WIB
Mona Ratuliu Jadi Rebutan Anak-anak, Tendang-Tendangan Tak Terhindarkan
Mona Ratuliu Jadi Rebutan Anak-anak (Credit: instagram.com/rudymotret)

Kapanlagi.com - Bicara tentang seleb yang selalu hangat dengan keluarga, bisa jadi Mona Ratuliu salah satunya. Rumah tangganya dengan Indra Brasco begitu harmonis. Apalagi, hari-hari diwarnai dengan lima orang anak.

Baik Mona maupun Indra kerap mengunggah momen-momen bersama anak-anak. Mulai dari sekadar berkumpul hingga bikin video TikTok bersama. Keluarga ini sampai disebut-sebut family goals oleh para netizen.

Yang terbaru, Mona mengunggah momen kala dirinya jadi rebutan anak-anak. Momen tersebut diunggahnya di Instagram pada Jumat (23/9) lalu. Dalam foto itu, kedua anak Mona yang masih balita tampak saling tindih di badan sang ibu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Drama Rebutan Bunda

Gambar

"Drama rebutan bunda. Kakaknya pengen nenen karena ngantuk. Adiknya masih pengen pelukan. Tendang-tendangan pun tak terhindarkan. Gimana nih?" tulis Mona di caption.

Unggahan itu pun sontak dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang mengaku gemas melihat interaksi mereka bertiga. Banyak juga yang menanyakan keberadaan Indra Brasco. Menurut Mona, Indra lah yang mengabadikan momen itu di balik kamera.

2. Makin Meriah

Dari dua anak tersebut, salah satunya adalah baby Balint. Seperti yang diketahui, Balint bukan lah anak kandung Mona. Ia diasuh oleh Mona pasca ibunya, Eneng Ulan, meninggal dunia dua hari melahirkan akibat terpapar Covid-19.

Tidak terasa keponakannya yang bernama Balint itu pun hingga saat ini masih tinggal bersama Mona Ratuliu. Ia dan sang suami Indra Brasco pun berencana ingin merawat Balint selamanya. Kini rumah mereka semakin ramai karena memiliki lima anak.

“Sampai detik ini (Balint) masih sama kita, plan mungkin akan sama kita selamanya juga ya. Anak aku sekarang 4+1=5. Rumah makin meriah,” ungkapnya dalam acara #MadeforEveryFamily Prudential Indonesia di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (16/6).

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati