Monica Oemardi Lahirkan Bayi Perempuan

Editor KapanLagi.com | 01 Desember 2005, 08:41 WIB
Kapanlagi.com - Artis sinetron laga, Monica Oemardi tengah mendapatkan kebahagiaan. Pada Selasa dini hari (29/11) aktris cantik ini melahirkan anak keduanya hasil pernikahan dengan suami ketiganya Arya Wijaya.

Saat ditemui di RS Pondok Indah, Rabu (30/11), Monic yang terlihat sumringah, mengatakan "Aku bahagia dan syukur Alhamdullillah atas karunia yang diberikan Allah," ujarnya.

Menurut penuturan Monic proses kelahirannya sendiri berjalan normal dengan cara induksi (dilakukan untuk mempercepat kelahiran jabang bayi karena ketubannya sudah pecah-red). Sementara Arya yang turut mendampingi proses kelahiran tersebut menyatakan sangat takjub.

"Proses kelahiran merupakan proses mempertaruhkan nyawa dan aku yakin laki-laki tidak dapat melakukannya, aku jadi lebih menghormati wanita," ujar Arya.

Sepanjang proses persalinan Arya selalu mengingatkan Monic agar tetap tenang. Hingga akhirnya bayi perempuan dengan panjang 49 cm dan berat 3,3 kg, ini hadir ke dunia dengan selamat. Pasangan ini memberi nama Nicole Gracilia Putri Wijaya untuk buah hati mereka, dan katanya nama tersebut merupakan hadiah dari neneknya.

Dengan kehadiran putri barunya ini Monic akan mengambil cuti selama 40 hari dari kegiatan syuting agar dapat memberikan ASI ekslusif.

"Ke depan aku mau rampungkan syuting dulu, selasai itu aku akan rawat bayiku sendiri tanpa baby sitter," ujar wanita yang mengaku malas olahraga dan takut untuk sedot lemak guna perawatan tubuh.

Selain itu pasangan ini juga mempersiapkan masa depan putri mereka dengan mengikuti asurasi agar kelak pendidikanya bisa terjamin.

"Kami akan mempersiapkan ansuransi dan dana pendidikannya hingga ke perguruan tinggi karena itu penting," kata Arya mengharapkan putri mereka jadi anak yang sholehah. (kl/ww)

Lihat Foto: Dapat Momongan