ADVERTORIAL

Motret Artis Cantik, Fotografer Ini Andalkan Smartphone Flagshipnya!

Ayu Miranti | 20 November 2018, 00:01 WIB
Motret Artis Cantik, Fotografer Ini Andalkan Smartphone Flagshipnya!

Kapanlagi.com - Bergelut dalam bidang fotografi memang membutuhkan banyak peralatan untuk menciptakan jepretan ciamik. Hal ini juga yang dirasakan oleh Mario Ardi, sosok di balik Mario Photography yang belakangan hits di kalangan selebriti. Nggak hanya kamera mumpuni dan berbagai peralatan digital lainnya yang harus sesuai dengan kebutuhannya sebagai fotografer. Memilih smartphone pun nggak boleh sembarangan!

Fotografer yang sudah terbukti bisa mengeksekusi berbagai tema foto dengan keren, mulai dari maternity sampai prewedding tersebut mengungkapkan bahwa smartphone pilihannya harus yang dibekali dengan teknologi canggih. Terutama di bagian kamera yang memang harus sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan fotografer profesional seperti dirinya.

JArdi, kira-kira apa sih smartphone flagship yang pas buat seorang Mario Ardi? Jawabannya adalah Honor 8X! Jelas aja jadi favorit Mario, karena smartphone ini didukung dengan layar lebar dan jernih yang memang jadi salah satu kriteria smartphone favoritnya. Honor 8X memiliki ukuran display seluas 6,5 inch yang borderless. Resolusi HD dan kecanggihan teknologi Chip on Film dapat semakin memanjakan visual penggunanya.

Selain itu, fitur penting lainnya yang bikin Honor 8X pas jadi favorit Mario adalah kameranya yang canggih banget. Dengan kamera belakang 20MP yang ditunjang dengan sistem AI membuatnya mampu mengidentifikasi 22 kategori dan 500 skenario obyek foto. AI Beauty Effect-nya juga bisa menyesuaikan dan mengolah foto berdasarkan area tertentu.

Selain itu, Honor 8X dipersenjatai dengan kamera depan 16MP yang dapat menghasilkan selfie memesona. Teknologinya bisa meningkatkan ISO dan dibekali perpaduan pencahayaan 4 in 1 dan pengolahan foto multiframe, kamu bisa menciptakan selfie yang makin artsy dengan efek bokeh. Teknologi AI di dalamnya juga mencegah over-exposure pada latar belakang foto dengan obyek utamanya dioptimasi dengan efek bokeh. Algoritma AI juga memberikan 4 pilihan optimasi foto seperti saat kamu foto di studio.

Poin plus lainnya, Honor 8X juga disematkan prosesor Kirin 710 Octacore + GPU Turbo yang dikenal jagoan. Ditambah RAM 4GB dan ROM 128GB bikin ponsel ini pas banget dipakai multitasking, anti lemot deh!

Hasil jepretan Honor 8X juga sudah dibuktikan sendiri oleh Mario Ardi! Smartphone flagship kesayangannya ini bahkan digunakan buat memotret Agatha Pricilla, hasilnya nggak kalah dari jepretan smartphone! Penasaran dengan hasil fotonya? Yuk, tonton langsung video Mario Ardi saat memotret Agatha Pricilla dengan Honor 8X berikut ini!

 

(kpl/ayu)

Reporter:  

Wuri Anggarini