Move On dari Yeslin Wang, Delon Punya Pacari Seorang Janda Cantik

Guntur Merdekawan | Senin, 29 April 2019 12:15 WIB
Move On dari Yeslin Wang, Delon Punya Pacari Seorang Janda Cantik

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga yang telah dibangun Delon dan Yeslin Wang selama 8 tahun lamanya harus berakhir dengan perceraian. Namun rupanya tak butuh waktu lama bagi Delon untuk segera move on dan menemukan tambatan hati baru.

Dari postingan Instagram-nya dalam beberapa waktu terakhir, diketahui jika Delon tengah dekat dengan seorang wanita cantik bernama Aida Noplie Chandra. Bahkan, beberapa caption yang ditulisnya mengindikasikan jika hubungan mereka lebih dari sekedar teman.

"Ketika pertama kali kita bertemu, aku tak pernah menyangka kalau akun akan jatuh hati. AKu tak pernah menyangka kalau aku akan jatuh ke tanganmu. Selamat pagi semua. Selamat berakhir pekan. Selalu bahagia ya," tulis Delon dalam Bahasa Inggris pada salah satu foto postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Dimabuk Asmara

Dimabuk Asmara Delon dan Aida © Instagram/delonthamrinofficial
Tak cuma Delon, Aida juga tak jarang mengunggah foto-foto kemesraannya bersama sang kekasih lewat akun Instagram. Benih-benih cinta terlihat jelas terpancar dari pasangan ini.

"Double date with bff @et_hendrawan @m1j03d. Love to see you all! @delonthamrinofficial," tulis Aida pada salah satu postingannya.

2 dari 2 halaman

2. Janda Beranak 1

Janda Beranak 1 Delon dan Aida © Instagram/delonthamrinofficial
Aida bukanlah sosok publik figur, melainkan seorang pengusaha. Wanita asal Semarang itu diketahui punya sebuah perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur bernama PT Envidesign. Selain itu, Aida juga punya bisnis di bidang kuliner.

Pada saat jadi bintang tamu di Pagi Pagi Pasti Happy beberapa waktu lalu, Delon bahkan blak-blakan bicara mengenai sang kekasih. Ya, ternyata Aida telah menyandang status janda selama dan sudah memiliki seorang buah hati.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑