Mpok Atiek Sempat Lihat Julia Perez Memaksakan Diri Untuk Bekerja

Girindra Permana Cahya | 12 Juni 2017, 13:15 WIB
Mpok Atiek Sempat Lihat Julia Perez Memaksakan Diri Untuk Bekerja

Kapanlagi.com - Mpok Atiek menjadi salah satu selebriti yang tampak di rumah almarhumah Julia Perez, Raffles Hills, Minggu (11/6). Saat ditemui awak media, wanita yang ikonik dengan kebiasaan latahnya tersebut menceritakan beberapa hal yang tak bisa dilupakannya dari sosok Jupe.

Selain dikenal humoris, ia melihat Julia Perez sebagai sosok yang profesional dalam berkerja. Hal tersebut ditemui Mpok Atiek saat terlibat dalam satu proyek bersama Jupe.

"Banyak banget. Dia orangnya lucu, kalau aku ngobrol dia timpalin lucu. Yang paling aku inget pas kita lagi sama-sama syuting, dia tuh tiduran di kursi panjang. (Mpok Atiek bilang pada Jupe) 'Cantik, kalau nggak kuat jangan dipaksain dong', 'Terikat kontrak mak' (jawab Jupe)," kenang Mpok Atiek.

Selain humoris, Mpok Atiek mengenal Julia Perez sebagai artis yang profesional © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSelain humoris, Mpok Atiek mengenal Julia Perez sebagai artis yang profesional © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Dia dimake up-in sambil tiduran. Tapi pas sudah mau take kan ke panggung, ditutun. Begitu ke panggung dengan gagahnya. Begitu kelar ngedeprok lagi. Itu emak ngalamin beberapa episode gitu," imbuhnya.

Wanita berusia 61 tahun ini menyimpulkan bahwa ketika itu kondisi fisik Jupe sudah kuwalahan untuk bekerja. Namun, karena memang sudah terikat kontrak ia pun berusaha menepatinya.

"Jadi sebetulnya dia memang udah nggak mampu, tapi karena udah terikat kontrak. Waktu ke Cirebon sama BNN juga itu sungguh, pakai kursi roda turun dari mobil. Begitu tampil, dia bisa dengan gagahnya nyanyi. Selesai itu dia ke belakang deprok lagi pakai kursi roda. Salut. Dia berusaha kuat. Kalau emak lihat terakhir-terakhir udah nggak kuat pas di Rumah Sakit," kata Mpok Atiek penuh emosional.

(kpl/pur/otx)

Reporter:  

Mathias Purwanto.