Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Muhammad Akbar, Nama Yang Diberikan Atta Halilintar Pada Anaknya

Rabu, 19 Mei 2021 19:28 WIB
Muhammad Akbar, Nama Yang Diberikan Atta Halilintar Pada Anaknya
Youtube Atta Halilintar

Kapanlagi.com - Rasa sedih masih menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pasca keguguran. Untuk saat ini, Atta Halilintar beserta istrinya ingin menenangkan pikiran agar tak selalu ingat dengan calon buah hatinya yang sudah kembali pada Tuhan.

"Ya ini kita mau mencerahkan pikiran dulu tadi juga mestinya ada beberapa pekerjaan tapi kita juga gak bisa kerja dulu, masih pilu hatinya," ucap Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

Atta Halilintar sendiri mengaku sudah menyiapkan nama untuk bayinya. Makanya, dia beserta Aurel Hermansyah cukup terpukul dengan musibah yang datang ke keluarganya.

1. Sempat Beri Nama

Gambar

"Karena kan istilahnya ini yang kami harapkan apalagi aku udah sempat kasih nama anaknya Muhammad Akbar kayak gitu gitu lah, lahirnya itu kabarnya di bulan ramadhan," kata Atta.

"Tapi ya kita mau nenangin pikiran dulu bir gak stress juga kepikiran mulu kan," Atta Halilintar menambahkan.

2. Berharap Menjadi Penolong

Dengan kepergian anaknya kembali pada Sang Pencipta, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berharap kelak sang buah hati bisa jadi penolong mereka.

"Seperti yang temen-temen tahunya gitu kabarnya, istilahnya anak kami kembali ke yang maha kuasa dan menungu ibu ayahnya di surga, semoga menjadi penolong ibu ayahnya lah di akhirat nanti," pungkasnya.