Muka Berjerawat, Istri Ge Pamungkas: Dukungan Suami Amat Membantu

Kistin Septiyani | Kamis, 04 Juli 2019 22:31 WIB
Muka Berjerawat, Istri Ge Pamungkas: Dukungan Suami Amat Membantu

Kapanlagi.com - Anastasia Herzigova atau yang lebih akrab dipanggil Kyku mengalami masalah kulit wajah yang berjerawat. Meski begitu, perempuan yang dinikahi Ge Pamungkas pada bulan Desember lalu ini mengaku sang suami sangat suportif dan menerima kondisinya.

"Ge lumayan suportif, 'Udah nggak papa nanti kamu juga sembuh, mau ke dokter apa, nanti aku bantu.' Kalau pasangan kita yang ngeledekin nanti drop banget sih ya," ungkap perempuan keturunan India ini saat dijumpai di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Kamis (4/7/2019).

 

1 dari 3 halaman

1. Dukungan Suami

Dukungan Suami ©Instagram/kykuu
Kyku mengaku bahwa dukungan yang diberikan oleh sang suami sangatlah membantu dirinya menghadapi masalah kulit tersebut. Ge juga selalu berusaha menenangkan dirinya ketika bertemu atau berkumpul dengan banyak orang baru.

"Amat membantu (dukungan Ge), kalau ketemu orang yang lagi ketemu aku, dan jerawat mateng-matengnya dan dibilang kok jerawatan sih, dan si Ge selalu bilang nggak nggak, tetep bagus kok," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

2. Mulai Bermasalah Usai Traveling

Mulai Bermasalah Usai Traveling ©Instagram/kykuu
Perempuan cantik yang mulai tertarik di dunia traveling sejak 2015 silam ini mengaku awalnya tak mengalami masalah jerawat saat melakukan traveling. Namun, dalam salah satu perjalanannya ke Sumatera Barat, ia mulai mengalami masalah kulit tersebut.

"Ini kaya akumulasi. Awal baik-baik aja, aku ke Sumatera Barat, make up, kena panas tapi nggak dapat air bersih yang bener. Dari situ berminyak, nggak wajar, persiapan pernikahan bruntusan, abis nikah keluar semua," ujarnya.

3 dari 3 halaman

3. Berencana Traveling Bareng

Berencana Traveling Bareng ©Instagram/kykuu
Istri Ge Pamungkas ini mengungkapkan bahwa ia berencana untuk bepergian ke Jepang untuk menjalani tes pendidikan S2. Selain itu ia juga berencana untuk mengajak sang suami ikut serta karena keduanya belum sempat berbulan madu.

"Iya sama Ge, karena Ge belum pernah ke Jepang. Mau tes S2, kita sekalian honeymoon mungkin di Agustus ini, tapi kalau isi, amiin, kita undur," imbuhnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

TOPIK TERKAIT
 
↑