Mulai Buka-Bukaan, Roger Danuarta Posting Foto Bareng Cut Meyriska

Guntur Merdekawan | Senin, 08 April 2019 16:22 WIB
Mulai Buka-Bukaan, Roger Danuarta Posting Foto Bareng Cut Meyriska

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang jadi buah bibir publik. Terlebih lagi, Roger disebut-sebut mualaf alias masuk Islam demi gadis berusia 25 tahun tersebut. Namun ketika dimintai klarifikasi, keduanya selalu menolak untuk menjawab secara blak-blakan.

Dan kini rupanya, Roger dan Chika sudah mulai berani menunjukkan kedekatan mereka pada publik. Seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Story Roger belum lama ini.

Ceritanya, Hari Minggu (7/4), bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengunggah video boomerang saat dirinya bersama Chika. Video loop itu menunjukkan pose Roger melihat ke arah Chika yang terlihat menutupi mulutnya mengenakan hijab yang dikenakan.

1 dari 2 halaman

1. Jadi Highlight

Jadi Highlight Instagram © rogerojey
Bahkan, video tersebut hingga saat ini masih bisa kalian tonton di akun Instagram Roger loh KLovers. Pasalnya, pria berusia 36 tahun ini menjadikan postingan tersebut sebagai satu-satunya highlight, sebuah fitur Instagram untuk menyimpan IG Story.

Sayangnya, Roger tak menuliskan caption apa-apa pada postingannya. Sebagai gantinya, Ia memberikan tanda matahari pada judul highlight-nya tersebut. Hmmm, sepertinya hati Roger dan Chika saat ini sedang bersinar cerah bak matahari ya KLovers.

2 dari 2 halaman

2. Minta Doa

Minta Doa Cut Meyriska © KapanLagi/Agus Apriyanto
Sebelumnya, Chika juga sempat ditanya mengenai kabar kedekatannya dengan Roger. Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu tak mengiyakan dan menyebut nama. Ia cuma minta didoakan agar setiap langkah yang dipilihnya lancar.

"Doain aja. Jadi buat teman-teman semuanya pada intinya doain aja apapun langkah yang akan aku ambil. Semoga diberkahi Allah, di jalan Allah dan jalan yang benar dan tidak pernah salah," ujar Cut Meyriska saat ditemui di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1).

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑