Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mulai Cintai Dunia Fashion, Penyanyi Fannita Posumah Jadi BA Brand Fashion Ternama

Canda Dian Permana   | Selasa, 30 November 2021 17:49 WIB
Mulai Cintai Dunia Fashion, Penyanyi Fannita Posumah Jadi BA Brand Fashion Ternama
Fannita Posumah Jadi BA Brand Ternama (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Dunia hiburan dan fahion tampaknya tak bisa dipisahkan. Tidak jarang para artis menjadi trendsetter dengan cara berpakaiannya. Melihat hal ini, Fannita Posumah yang tadinya cuek, kini menjadi lebih memerhatikan pakaian yang ia kenakan.

Menurut Fannita, sebagai public figure dirinya tidak bisa lagi cuek dengan apa yang ia kenakan. Terlebih saat harus datang ke acara-acara besar yang dihadiri artis-artis besar. Ia percaya, busana yang ia kenakan bisa menjadi sebuah penilaian awal orang lain kepada dirinya. Terjun ke dunia hiburan pun membuat dirinya mulai mencintai dunia fashion.

"Sebagai public figure harus tetap memperhatikan penampilan fashionnya, karena pada saat mengadiri pertemuan dgn rekan entertainmen akan ada yang namanga first impression. Kesan pertama bertemu dengan orang, jadi sangat penting dalam memperhatikan fashion pastinya," ucap Fannita Posumah saat ditemui di kawasan Jakarta Selata belum lama ini.

Meski mengaku tidak begitu mengikuti trend fashion yang sedang hits, Fannita banyak belajar soal bagaimana memadu padankan pakaian."Aku ngerti fashion, dari mulai mix machtnya selera pakaian yang aku mau," ujarnya.

1. Jatuh Hati Dengan Dunia Fashion

Gambar

Mulai jatuh hati dengan dunia fashion membawa Fannita Posumah menjadi Brand Ambassador salah satu toko kain De Royale Fabrics yang menawarkan konsep baru di industri fashion Indonesia. Berawal dari keikutsertaan di ajang Puteri Pariwisata Sulawesi Utara 2020, Fannita Posumah diam-diam diincar oleh De Royale Fabrics.

"Setelah acara Putri Pariwisata itu aku bikin video klip Jadi Aku di Ubud, di situ aku ketemu Bu Anna dari De Royale Fabrics. Setelah itu dia memperhatikan attitude dan karakterku. Akhirnya dia menunjuk aku untuk menjadi Brand Ambassador yang dikelolanya," terang Fannita Posumah.

Bagi Fannita Posumah yang terbilang baru di dunia hiburan Indonesia, menjadi BA De Royale Fabrics adalah sebuah kehormatan. Apalagi De Royale Fabrics punya kualitas yang tidak berbeda dengan brand luar negeri.

"Di De Royale Fabrics ini fashion mulai dari kasual, gaun, cocktail dress nya, formal dress, jumpsuit, itu nyaman semua dan gak kalah sama merk brand yang lainnya, makanya di situ aku tertarik," tutupnya.

Reporter:   Mathias Purwanto.