Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mulai Khawatirkan Tanda-Tanda Penuaan, Atiqah Hasiholan Jajal Filler untuk Pertama Kalinya

Rabu, 30 Juni 2021 16:22 WIB
Mulai Khawatirkan Tanda-Tanda Penuaan, Atiqah Hasiholan Jajal Filler untuk Pertama Kalinya
Atiqah Hasiholan / Credit Foto: Instagram - atiqahhasiholan

Kapanlagi.com - Di usia yang kini sudah menginjak 39 tahun, Atiqah Hasiholan masih terlihat begitu cantik, bersih dan awet muda. Atiqah memang sangat memperhatikan penampilannya karena Ia sadar jika wajah merupakan salah satu aset terpenting yang harus dijaga sebagai seorang publik figur.

Meski selalu terlihat cantik dan awet muda, tak bisa dipungkiri jika Atiqah juga kerap merasa khawatir dengan tanda-tanda penuaan di wajahnya. Tak jarang Ia pun berkonsultasi soal filler kepada kenalannya.

"Usia memang tidak bisa berbohong. Sekarang kalau tidak pandai merawat, langsung cepat kusam. Makanya saya terselamatkan dengan kehadiran de Vié Medical Aesthetics," ungkap Atiqah Hasiholan dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Atiqah pun akhirnya berkenalan dengan seorang dokter yang ahli dalam bidang kecantikan. Dari situ, Ia mempelajari beberapa metode baru yang sebelumnya tak pernah dilakukannya.

"Saya juga akhirnya memercayakan kepada dokter Olivia untuk memberi rejuve filler. Saya belum pernah lakukan hal-hal seperti itu sebelumnya, jadi kalau bahasanya dokter Aldisa, itu (rejuve filler) perawatan di permukaan kulit saja. Belum sampai ke akar,” jelas istri Rio Dewanto ini.

"Rejuvenation Cocktail ini untuk menangkal radikal bebas yang memicu penuaan dan menghidrasi kulit tanpa mengubah kontur wajah," timpal dokter Olivia pada kesempatan sama.

1. Jaga Pola Makan dan Make Up Berlebihan

Gambar

Tak sekedar melakukan perawatan, Atiqah juga sangat menjaga pola makannya.  Pemain film LA TAHZAN itu diketahui rajin mengonsumsi buah dan sayur, selain untuk kebaikan diri sendiri, Ia juga ingin memberi contoh untuk para buah hati.

"Aku nggak ada problem makan buah dan sayur, aku sikat semuanya. Apalagi sejak punya anak, aku harus memberi contoh kepadanya. Jadi memang sering makan buah dan sayur juga," ungkap Atiqah Hasiholan.

Di sisi lain, Atiqah juga mulai mengurangi penggunaan make up berlebih. Atiqah kini tidak terlalu banyak melakukan riasan dalam aktivitas harian. Hal ini sebagai toleransi karena setiap tampil di depan kamera, ia harus merias wajahnya agar tampak menarik.

"Jadi banyak orang yang bilang, kok sering syuting tapi tetap kelihatan segar? Itu karena saya pakai makeup nya kalau memang dibutuhkan saja," pungkasnya.