Mulan: Anakku Hebat

Darmadi Sasongko | 19 November 2011, 10:11 WIB
Mulan: Anakku Hebat
Kapanlagi.com - Saat terjadi korsleting listrik hingga menyebabkan kebakaran kecil di kamar mandi, penyanyi Mulan sangat panik. Dia sudah tidak bisa apa-apa lagi setelah berteriak meminta pertolongan tetangga terdekatnya.

"Panik banget, aku sampai gemeter, nggak mau lihat ke atas lagi takut. Lihat api kayak gitu langsung lari ke bawah. Aku ke luar teriak-teriak 'ada kebakaran-kebakaran'. Orang pada masuk, aku nggak ke dalam lagi," ungkap Mulan

Rumah yang ditinggali Mulan di Kawasan Pinang Perak Raya No 2, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (13/11/2011) sempat mengeluarkan asap akibat korsleting listrik. Untung banyak tetangga yang memberikan pertolongan setelah Mulan teriak-teriak meminta tolong. Api sendiri pertama kali muncul di kamar mandi usai maghrib, saat anak keduanya Devi hendak membersihkan diri.

"Memang api langsung mati, ada gas dari tabung pemadam, asapnya sampai ke lantai bawah, situasinya sudah kayak apa. Gak mungkin untuk kita tinggal di situ, makanya aku bawa anak-anak ke hotel," ungkapnya.

Mulan yang saat itu ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/11/2011) mengaku sempat trauma dan berusaha untuk tetap tenang. Justru anak-anaknya Tiara dan Davi bisa tenang menghadapi suasana panik, bahkan Davi ikut para tetangganya membantu memadamkan api.

"Apinya hanya di kamar mandi saja. Davi santai saja, aku juga berusaha tenang. Aku yang takut dibandingkan anak-anak. Si Davi malah di atas. Dia bantuin orang-orang yang madamin, dia bantu pake senter, aku teriak-teriak, anak-anak nggak turun. Anak-anakku hebat, aku malah nggak berani," kisah Mulan.  (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko