Mumpung Hamil, Vanessa Angel Selalu Rewel dan Minta Diperhatikan Suami

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 27 Juni 2020 15:45 WIB
Mumpung Hamil, Vanessa Angel Selalu Rewel dan Minta Diperhatikan Suami

Kapanlagi.com - Vanessa Angel tengah menikmati hari-hari sebagai ibu hamil. Ya, janin di kandungannya semakin besar. Beberapa waktu lalu ia sempat jadi sorotan sebab lakukan pemotretan dengan outfit serba ketat.

Sebagai ibu hamil, tentu banyak hal baru yang ia rasakan. Salah satunya perilaku aktris cantik kelahiran 21 Desember 1991 ini pada sang suami, Bibi Ardiansyah. Hal itu ia ungkap sendiri lewat story Instagramnya pada Sabtu (27/6).

1 dari 4 halaman

1. Pinggang Encok

Pinggang Encok (Credit: www.instagram.com/vanessaangelofficial)
Menurut Vanessa, di masa kehamilan yang sudah lebih dari 30 minggu ini ia merasakan banyak hal yang tak menyenangkan. Mulai dari encok hingga migrain.

"Pinggang encok, bangun susah, tiduran susah, tulang linu, kaki keram, migrain," tulis bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2 ini.

2 dari 4 halaman

2. Mumpung Hamil

Kendati begitu, ia ikhlas menjalani itu semua demi sang buah hati. Di sisi lain, ada sang suami yang harus selalu sabar menghadapi Vanessa yang rewel dan minta diperhatikan terus.

"Sabar ya papi ngadepin bumil yang rewel terus minta diperhatiin terus, wkwkwk. Mumpung hamil ya kan, papi. Kapan lagi dimanjain terus kayak gini. Love you!" lanjut Vanessa.

3 dari 4 halaman

3. Berat Badan Naik

Berat Badan Naik (credit: instagram.com/bibliss)
Selain jadi semakin manja, hal lain yang berubah dari Vanessa adalah berat badan. pada Selasa (2/6) lalu, Bibi iseng merekam Vanessa yang sedang menimbang berat badannya. Diketahui berat badan si bumil cantik mencapai 62,5 kilogram.

Bibi pun langsung berkomentar. "Tuh kan naik lagi. Oh my god," katanya.

4 dari 4 halaman

4. Vanessa Malah Tertawa

Mendengar ucapan sang suami, bukannya marah, Vanessa malah tertawa. Meski memakai masker, kebahagiaan di rona wajahnya tak bisa ditutupi. Vanessa pastinya tak masalah berat badannya naik demi anak yang dikandungnya. Begitu pula dengan Bibi yang tetap sayang istri.

Sehat selalu buat Vanessa dan bayi di kandungan. Sehat juga buat Bibi biar siap dan siaga terus buat mendampingi istri. Semangat!

(kpl/tdr)