Muncul Akun Baru dan Ngaku Dihack, Tiga Setia Gara Minta Jangan Difollow

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 19 September 2019 14:38 WIB
Muncul Akun Baru dan Ngaku Dihack, Tiga Setia Gara Minta Jangan Difollow

Kapanlagi.com - Tiga Setia Gara mendadak punya banyak follower di akun Instagram @tigawat setelah curhat soal KDRT yang ia alami dari suaminya, James. Sampai saat ini, ia sudah difollow 123 ribu akun, melonjak jauh dari sebelum ia curhat dan kemudian viral.

Lonjakan follower ini membuat Tiga tak nyaman dan ia berulang kali meminta agar orang-orang unfollow akunnya. Aktris film ini mengaku tak suka ketika mendapatkan komentar negatif dari netizen yang menjadi follower barunya.

Namun yang terjadi, justru followernya semakin bertambah banyak. Dan kemudian muncul akun baru bernama @tigawatnew, yang diakui sang aktris sebagai miliknya dan dibuat karena akun @tigawat dihack.

1 dari 2 halaman

1. Ngaku Dihack

Ngaku Dihack © instagram.com/tigawatnew
Dalam postingan pertamanya di Insta Story, Tiga menyatakan bahwa akun @tigawat dibajak oleh orang lain. Postingan itu diunggah oleh Tiga sekitar 18 jam sebelum berita ini diturunkan.

Pada postingannya, Tiga mengunggah foto2 bersama sang suami dan anak tirinya. Tiga juga mengunggah video yang ia posting di akun @tigawat kemarin, Rabu, (19/9).

Dalam hitungan jam setelah ia posting perdana, akun @tigawatnew sudah langsung dapat banyak follower. Saat ini akun tersebut memiliki sekitar 13 ribu follower.

2 dari 2 halaman

2. Posting di Akun Lama

Posting di Akun Lama © instagram.com/tigawat
Namun selang beberapa jam berikutnya, Tiga kembali posting di akun Instagram lamanya. Entah apa yang terjadi, namun ia kembali mengunggah update di Insta Story.

Dalam postingan yang diunggah sekitar 4 jam sebelum berita ini diturunkan, Tiga mengaku bahagia karena sekarang sudah punya teman baru di sana. Ia pun menunjukkan potret seorang anak kecil yang menjadi temannya di Amerika.

Lalu apa yang akan terjadi pada akun @tigawatnew?

(kpl/phi)


↑