Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Muncul Kabar Rezky Aditya Dinyatakan Bukan Ayah Biologis Kekeyi, Wenny Ariani: Ini Hoax

Senin, 11 Juli 2022 12:22 WIB
Muncul Kabar Rezky Aditya Dinyatakan Bukan Ayah Biologis Kekeyi, Wenny Ariani: Ini Hoax
Rezky Aditya dikabarkan bukan ayah biologis Kekeyi. (credit: instagram.com/thereal_rezkyadhitya)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, putri Wenny Ariani. Namun kini muncul berita bahwa Pengadilan Agama Tangerang menyatakan bahwa Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey dan sidang pun sudah berakhir.

Gara-gara berita tersebut, Wenny Ariani pun diserang netizen dan banyak yang bertanya lewat direct message (DM) instagram. Namun Wenny Ariani justru mengaku tak kaget dengan berita yang sedang heboh ini.

"Saya sih nggak kaget ya, karena ini saya baca juga dan banyak yang DM. Ya bisa jadi ini adalah salah satu cara untuk naikin pamor mereka karena ada sinetron baru, ya siapa tau ya, ini kan dunia entertain," ujar Wenny Ariani saat dihubungi Kapanlagi, Senin (11/7).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Pernah Ajukan Gugatan ke PA Tangerang

Wenny Ariani juga merasa bingung karena dirinya tidak pernah mengajukan gugatan di Pengadilan Agama Tangerang.

"Yang jelas kami kan nggak pernah masukin gugatan apa pun ke PA Tangerang, kok ini ada putusan dari PA Tangerang," kata Wenny Ariani.

2. Tunggu Bukti Rezky Aditya

Ia juga menegaskan bahwa hanya mengajukan gugatan di Pengadilan Tinggi Banten walau surat keputusannya memang belum keluar. Wenny Ariani pun menunggu bukti perkataan Rezky Aditya pada klarifikasinya beberapa waktu lalu yang ingin melakukan tes DNA demi alasan kemanusiaan.

"Ya kalau saya sih iya (di Pengadilan Tinggi Banten). Memang salinan untuk keputusan ini kan belum keluar. Kalau udah keluar dan pegang hasilnya masing-masing harusnya dari pihak Rezky klarifikasi. Apakah Rezky mau kasasi atau nantinya putusan ini akan menjadi inkrah," jelas Wenny Ariani.

"Dan dari hasil PT Banten kemarin belum ada omongan apa pun dari pihak Rezky ke saya. Pihak Wenny menunggu bukti dari presscon Rezky yang bicara tentang kemanusiaan. Tolong dibuktikan omongannya," lanjutnya.

3. Berita Hoax

Sekali lagi Wenny Ariani pun menegaskan bahwa berita tentang Pengadilan Agama Tangerang yang menyatakan bahwa Rezky Aditya bukan ayah biologis Kekey adalah tidak benar.

"Iya ini hoax ya," pungkas Wenny Ariani.