Muncul Video Tunjukkan Perut Putri Marino Besar, Ini Kata Chicco Jerikho

Natanael Sepaya | 07 Mei 2018, 18:35 WIB
Muncul Video Tunjukkan Perut Putri Marino Besar, Ini Kata Chicco Jerikho

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Chicco Jerikho membagi berita bahagia bila sang istri, yakni Putri Marino, positif hamil. Seiring dengan hal tersebut, muncul foto yang memperlihatkan perut Putri tampak besar seolah tengah hamil tua.

Berdasarkan bukti-bukti itu, warganet berspekulasi bila Putri hamil duluan sebelum dinikahi resmi oleh Chicco Jerikho. Terlebih, baru-baru ini beredar video di salah satu akun gosip yang menunjukkan seberapa besar perut aktris yang dikenal berkat perannya dalam film POSESIF itu.

Soal video tentang kehamilan Putri Marino, Chicco Jerikho enggan berkomentar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSoal video tentang kehamilan Putri Marino, Chicco Jerikho enggan berkomentar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ketika beredarnya video tersebut coba ditanyakan kepada Chicco, pria berusia 33 tahun ini memberikan jawaban santai. "Kalau ditanya sudah membesar (perut), ya sudah membesar, puji Tuhan," kata Chicco melalui pesan WhatsApp, Senin (7/5/2018).

Aktor yang mengawali karir sebagai pemain sinetron ini menambahkan bila ia tidak mau terlalu banyak berkomentar untuk saat sekarang. Chicco lantas meminta doa agar segala proses kehamilan istrinya dilancarkan.

Bagi Chicco Jerikho, kesehatan Putri Marino dan calon anaknya jauh lebih penting dibanding menanggapi video dan isu yang beredar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBagi Chicco Jerikho, kesehatan Putri Marino dan calon anaknya jauh lebih penting dibanding menanggapi video dan isu yang beredar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aduh, gue nggak mau terlalu banyak komentar. Sekarang yang penting kesehatan anak sama istri saya. Tolong doanya supaya sehat-sehat semua ya," tandasnya.

Chicco dan Putri Marino menikah di Bali secara sederhana namun begitu intim karena dihadiri oleh orang-orang terdekat. Dari perkenalan hingga memutuskan untuk menikah tergolong cepat yakni hanya tiga bulan saja.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho