Murka, Jennifer Ipel Buang Baju Sampai Pakaian Dalam Ajun Perwira ke Kolam Renang

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 25 Februari 2020 15:08 WIB
Murka, Jennifer Ipel Buang Baju Sampai Pakaian Dalam Ajun Perwira ke Kolam Renang

Kapanlagi.com - Kemarahan Jennifer Ipel ke Ajun Perwira tampaknya masih sangat membara. Pada postingan Insta Storynya, Ipel tampak membuang baju-baju milik Ajun, termasuk baju dalam sang suami.

Baju itu dibuang Ipel ke kolam renang yang ada di rumah mewahnya. Kejadian ini direkam oleh Ipel dan juga seorang temannya yang malam itu sedang berada di lokasi kejadian.

"Maaf mulu," tulis Ipel di Insta Story.

1 dari 2 halaman

1. Baru Lempar Baju

Baru Lempar Baju © instagram.com/jennifer_ipel
Tidak diketahui sumber kemarahan Ipel kepada Ajun, namun ia tampak amat murka. Ketika temannya memposting di Insta Story, Ipel merepostnya dan menyebut bahwa ini baru baju belum yang lain.

"Mau bilang astagfirullah, tapi bukan Muslim," ujar sang teman ketika mengingatkan Ipel.

"Baru baju, belum yang lain," balas Ipel di Insta Story.

2 dari 2 halaman

2. Ajun di Lokasi Kejadian?

Ajun di Lokasi Kejadian? © instagram.com/ajunperwira
Yang menarik, diduga Ajun berada di kolam renang yang sama ketika kejadian pembuangan baju itu berlangsung. Dalam postingan Insta Storynya, Ajun menunjukkan video singkat.

Di video tersebut, Ajun menunjukkan kolam renang yang sedang diguyur hujan lebat. Lokasinya sangat mirip dengan kolam di rumah Ipel, yang juga menjadi tempat tinggalnya setelah menikah dengan ibu empat anak itu.

Lalu ada masalah apa di antara mereka? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


↑