Murni Urusan Bisnis, Medina Zein Bantah Laporkan Irwansyah Karena Masalah Pribadi

Sora Soraya | Selasa, 22 Oktober 2019 09:20 WIB
Murni Urusan Bisnis, Medina Zein Bantah Laporkan Irwansyah Karena Masalah Pribadi

Kapanlagi.com - Pebisnis Medina Zein melaporkan aktor Irwansyah ke polisi dengan dugaan penggelapan uang sebesar Rp 2 miliar. Medina mengaku memiliki bukti kuat sampai akhirnya berani membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Saat menggelar jumpa pers terkait pelaporan suaminya, Zaskia Sungkar mengatakan bila Medina Zein melapor dikarenakan terbawa masalah pribadi terkait jual beli tas. Tudingan itu langsung ditepis oleh Lukman Azhari, suami Medina.

"Dari statement klarifikasi mereka, kami sangat kecewa karena lari dari topik. Ini kan masalah bisnis ya, tapi kenapa jadi pribadi," kata Lukman ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Masih Berhubungan Baik

Masih Berhubungan Baik instagram.com/medinazein
Sebelum akhirnya melaporkan Irwansyah, Medina Zein mengaku masih berhubungan baik dengan Zaskia Sungkar. Ia bahkan mengundang rekan bisnisnya itu saat acara tujuh bulanan.

"Setelah kejadian tas itu, komunikasi aku sama Zaskia udah baik. Kan kemarin dia bilang nggak baik ya. Jadi, kalau dia bilang hubungan aku sama dia nggak baik, nggak mungkin kami DM-DMan. Malah aku undang acara tujuh bulanan kemarin. Makanya nggak nyambung kenapa dia bawa-bawa soal tas itu," jelas Medina ditemui di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Tanpa Somasi

Sebelum melaporkan seseorang, biasanya pelapor dengan bantuan pengacara akan mengirimkan surat somasi kepada terlapor. Lantas, mengapa Medina dan Lukman tidak melakukan hal tersebut?

"Somasi tidak wajib hukumnya. Apabila sudah ada bukti dugaan yang tidak beres, jadi sah-sah saja melaporkan," jawab Lukman.

"Jadi intinya di sini aku sama Lukman memutuskan untuk lapor ke polisi karena memang ini udah jalur terakhir yang kita tempuh. Biar polisi yang menentukan mana yang salah, mana yang benar. Toh polisi juga nggak akan menerima (laporan) kalau tidak ada bukti. Kita sekarang cuma bisa ikhtiar," tandas Medina.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑