Musim Selebritis Kawin Cerai, Fanny Ghassani: Itu Hal Yang Umum

Agista Rully | 14 Agustus 2017, 04:15 WIB
Musim Selebritis Kawin Cerai, Fanny Ghassani: Itu Hal Yang Umum

Kapanlagi.com - Fanny Ghassani adalah selebritis yang baru saja melangsungkan pernikahan. Masih baru seumur jagung usia perkawinan wanita cantik satu ini. Namun dirinya belajar dari pengalaman kedua orangtua soal seluk beluk rumah tangga, termasuk perceraian.

"Nggak mengharapkan hal yang sama (kawin cerai). Nggak usah artis ya, Mama Papaku sendiri bercerai," jelas Fanny saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Jadi menurutku perceraian itu hal yang umum, nggak artis doang atau kalangan tertentu saja. Aku menghadapinya dengan cara tidak asal memilih pasangan," ungkap cewek kelahiran 1991 ini.

Fanny Ghassani menyarankan bagi pasangan untuk saling mengkomunikasikan permasalahan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFanny Ghassani menyarankan bagi pasangan untuk saling mengkomunikasikan permasalahan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Aku tekankan permasalahannya jangan sampai memisahkan aja. Jadi apapun masalahnya aku selalu mencoba untuk berkomunikasi dengan baik bersama pasangan dalam kondisi apapun," jelas Fanny berbagi tips untuk menghindari perceraian.

"Sampai sekarang orang selalu tanya bagaimana beda setelah menikah. Sama aja. Hari-hari dilalui dengan biasa. Walau nggak serumah sebelum nikah sekarang melakukan aktivitas berdua," cerita wanita yang membintangi HANYA TUHAN YANG TAHU ini.

Fanny pun merasa bahwa komunikasi dengan pasangan itu penting. "Jadi apa yang dikeluhkan ya mending ditumpahin (dibicarakan) saja. Nggak tahu juga ini (pernikahan) masih seumur jagung, mudah-mudahan ngomong hal yang sama nanti," pungkasnya.

(kpl/far/agt)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi