Musisi Iwan Fals Bawakan Lagu 'Si Doel Anak Betawi' di Mega Konser, Mandra: Nggak Nyangka

Sora Soraya   | Sabtu, 18 Januari 2020 15:08 WIB
Musisi Iwan Fals Bawakan Lagu 'Si Doel Anak Betawi' di Mega Konser, Mandra: Nggak Nyangka

Kapanlagi.com - Jumat malam kemarin (17/1) dihelat mega konser 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' di Studio RCTI Plus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Musisi yang menjadi mengisi acara adalah Iwan Fals, Slank, Armada, Wizzy dan diramaikan oleh para pemain film pamungkas dari trilogi SI DOEL THE MOVIE tersebut.

Iwan Fals membawakan empat lagu selama konser berlangsung. Yang menarik adalah performanya membawakan tembang Si Doel Anak Betawi hasil kolaborasi dengan Armada Band.

1 dari 2 halaman

1. Tak Menyangka

Tak Menyangka KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Mandra mengaku tak percaya mendapati Iwan Fals membawakan lagu yang menjadi soundtrack abadi sinetron serta film Doel. Pasalnya ia mengetahui bila Iwan identik membawakan tembang bertema politik serta kemanusiaan.

"Nggak nyangka, kenal udah lama sama Iwan, kita sebagai pekerja seni juga dekat, cuma dia bawain lagu Doel baru hari ini. Umur-umuran kita ini dengerin lagu zaman dulu udah pasti Iwan, Gombloh, era lagu-lagu sengak," kata Mandra di sela konser.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Mempersiapkan Apa-Apa

Para pemain AKHIR KISAH CINTA SI DOEL senang dengan digelarnya mega konser jelang perilisan filmnya pada 23 Januari mendatang. Mandra mengatakan tidak ada persiapan khusus dilakukan karena hanya kebagian peran sebagai pewarna acara tersebut.

"Kagak ada persiapan apa-apa. Minimal sehat, karena ketika melakukan sesuatu harus sehat. Nggak ada spesial," tandas Mandra.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑