Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Musisi Senior Oddie Agam Meninggal Dunia Usai Alami Sesak Napas, Ini Kata Deddy Dhukun

Rabu, 27 Oktober 2021 14:00 WIB
Musisi Senior Oddie Agam Meninggal Dunia Usai Alami Sesak Napas, Ini Kata Deddy Dhukun
Oddie Agam meninggal dunia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Oddie Agam meninggal dunia di Rumah Sakit Persahabatan pada Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Kabar tersebut dibenarkan oleh sahabat dekat Oddie Agam, Deddy Dhukun saat dihubungi awak media, Rabu (27/10/2021).

"Iya, Om Oddie Agam meninggal dunia hari ini. Kalau nggak salah tadi infonya jam 11 dari mas Egon, saya nggak tahu jam berapa pastinya tapi dapat kabar dari mas Egon jam segitu," kata Deddy Dhukun.

"Rumah duka dan pemakaman akan diberi tahu oleh keluarga besar," tambah Deddy.

1. Alami Masalah di Pernapasan

Sebelumnya, Oddie Agam dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan sejak hari Selasa (5/10/2021). Ia dilarikan karena mengalami batuk-batuk.

Selain mengalami batuk, musisi legendaris itu juga bermasalah dengan pernafasannya. Usai menjalani beberapa tes, alhasil Oddie juga memiliki lendir yang cukup banyak di dalam tubuhnya.

Kabar meninggalnya Oddie Agam ini juga dibenarkan oleh pihak keluarga. Melalui pesan broadcast kepada rekan-rekan wartawan, pihak keluarga menyampaikan ungkapan duka dan juga waktu pemakaman yang rencananya akan dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Assalamualaikum, warahmatullahi, wabarakatuh seluruh keluargaku. Bang Agam sesdh Sholat Ashar Akan dimakamkan Di pemakaman Umum Sunan Giri Rawa Mangun. Jenazah Beliau Di Sholatkan Di Masjid Persahabatan. Mohon do'anya agar Semua dilancarkan ALLAH," bunyi pesan tersebut.