Muslim Fashion Festival Indonesia 2020 Diluncurkan, 11 Desainer Ambil Bagian

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 31 Agustus 2019 10:01 WIB
Muslim Fashion Festival Indonesia 2020 Diluncurkan, 11 Desainer Ambil Bagian

Kapanlagi.com - Muslim Fashion Festival Indonesia (Muffest) 2020 resmi diluncurkan pada pada hari Jumat (30/8/2019). Acara ini diadakan di Aquatic Stadium, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sebelas desainer kenamaan dunia fashion muslim tanah air ikut bergabung dalam acara ini. Mereka adalah Lisa Fitria, Hannie Hananto, KAMI, Adi Barlan, Rosie Rahmadi, ETU, Irna Mutiara, Deden Siswanto, Nuniek Mawardi, Itang Yunazs dan Irma Intan.

 

1 dari 2 halaman

1. 11 Designer Ambil Bagian

11 Designer Ambil Bagian Kapanlagi/Bambang E Ros
Sebelas desainer tersebut ikut ambil bagian dan memperagakan busana terbaru rancangan mereka dalam Truks Show di peluncuran Muffest 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 20-23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Muffest merupakan ajang fashion yang mempertemukan para pelaku industri busana muslim tanah air, baik yang sudah punya nama dan brand besar, maupun dari pelaku usaha kecil dan menengah.

2 dari 2 halaman

2. Majukan Ekonomi

Majukan Ekonomi Kapanlagi/Bambang E Ros
Diharapkan melalui Muffest dapat dijadikan langkah nyata untuk memajukan ekonomi dan potensi fashion muslim dari bawah, agar target Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia dapat terwujud.

Apalagi Muffest sudah mulai dilirik oleh buyers dari luar negeri, seperti dari Lebanon dan Mesir yang hadir saat Muffest 2019 lalu.

(kpl/bam/frs)


Reporter:  

Bambang

TOPIK TERKAIT
 
↑