Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Mutia Ayu Ungkap Perasaan Ini Saat Momen Satu Tahun Meninggalnya Glenn Fredly

Umar Sjadjaah   | Jum'at, 09 April 2021 09:01 WIB
Mutia Ayu Ungkap Perasaan Ini Saat Momen Satu Tahun Meninggalnya Glenn Fredly
Mutia Ayu - Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mutia Ayu mengenang kembali mendiang suami, Glenn Fredly. Bertepatan, hari ini tepat setahun meninggalnya salah satu penyanyi solo berbakat tanah air tersebut. Saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, (8/4) Kamis pagi Mutia Ayu mengaku hingga saat ini tak bisa melupakan sosok Glenn Fredly.

1. Selalu di Hati

Mutia Ayu - Bayu Herdianto © KapanLagi.comMutia Ayu - Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Karena baginya, dari awal bertemu hingga akhirnya menikah Mutia merasa sama sekali tak pernah dibuat kecewa oleh mendiang suaminya itu.

"Pastinya yah, karena dari pertama kali aku ketemu sama Glenn nggak ada hal yang membuat hati aku kecewa, semuanya baik, semuanya indah. Jadi nggak ada kata aku melupakan Glenn karena memang semuanya indah, nggak ada yang buruk. Itu sih, buat aku selamanya Glenn selalu di hati," ungkap Mutia Ayu. 

2. Mohon Doa

Oleh karena itu, Mutia Ayu selalu berharap agar orang terdekat baik itu rekan maupun penggemar agar selalu memberi doa terbaik untuk mendiang. Meski begitu, tak dipungkiri olehnya rasa sedih masih menyelimuti hingga saat ini.

"Pastinya pesan aku, untuk sekarang ini yang dibutuhkan Glenn hanya doa, doa, dan doa. Untuk aku pribadi sedih masih meliputi tapi aku selalu menyemangati diriku sendiri karena yang dibutuhkan bukan kesedihan, bukan untuk meratapi tapi yang Glenn butuhkan adalah doa jadi saya minta tolong untuk semua supaya Glenn bahagia di sisi Tuhan," pungkasnya.

Reporter:   Irfan Kafril