Muzdalifah Bisnis Kuliner & Bandrol 45 Ribu Buat Nasi Uduk, Gimana Rasanya?

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 17 Juli 2019 17:10 WIB
Muzdalifah Bisnis Kuliner & Bandrol 45 Ribu Buat Nasi Uduk, Gimana Rasanya?

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika mantan istri dari pedangdut Nassar ini membuka bisnis kuliner. Awalnya Muzdalifah membuka jasa katering, namun makin ke sini ia pun mengubah konsep bisnis kulinernya itu.

Wanita yang telah menikah dengan Fadel Islami itu kini lebih melayani makanan per box. Menunya pun beragam mulai dari nasi uduk sampai nasi goreng buntut. Dalam video YouTube Anak Kuliner, mereka pun akan mereview bagaimana rasa dari masakan makanan Muzdalifah itu.

"Jadi dulu namanya bukan Hidangan Muzdalifah tapi Katering Muzdalifah. Jadi pesennya banyak banget. Waktu itu harus pesen 150 box," ucap Felix Kurniawan.

"Dan itu kalau dihitung-hitung harganya sekitar 8 juta," lanjut Aditya Brian.

1 dari 2 halaman

1. Nasi Uduk Banyak Lauk

Karena konsepnya telah berubah, kini para konsumen pun bisa membeli minimal order 5 box. Felix dan Adit pun berkesempatan untuk mereview salah satu menu yang ada dan mereka pun memilih nasi uduk.

Isi dari nasi uduk itu pun beragam. Lauknya pun melimpah. Kalian akan mendapatkan telur balado, ayam goreng, semur yang berisi tahu tempe, tempe dan kentang. Emping pun juga tak ketinggalan. Harga nasi uduk ini dibandrol 45 ribu.

2 dari 2 halaman

2. Rasa Dari Nasi Uduk Muzdalifah

Rasa Dari Nasi Uduk Muzdalifah (credit: Anak Kuliner YouTube chanel)
Meski harganya terlalu mahal, namun Felix dan Adit mengaku porsi nasi uduk itu lumayan banyak. Bisa juga dibuat makan berdua. Namun bagaimana rasanya?

"Meski nasi uduknya terlalu lembek tapi gurihnya terasa dan bawang gorengnya banyak," ucap mereka.

"Enak, ya seperti rasa nasi uduk pada umumnya. Enak bukannya yang zonk gak kemakan seperti makanan artis banyak yang gitu kan," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑